Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Akademi Farmasi Cendekia Farma Husada (AKFAR CEFADA) Buktikan Prestasi Pada Ajang L2DIKTI Wilayah II Award

Gambar Berita
Pemberian penghargaan pemenang L2DIKTI wilayah II Award.
banner 120x600
banner 468x60

LAMPUNG, IAINews – Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada (AKFAR CEFADA) menorehkan prestasi pada ajang L2DIKTI wilayah II award.

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Wilayah II menggelar rapat kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan mengusung tema Kolaborasi dan Inovasi untuk Meningkatkan Mutu dan Daya Saing Global di hotel Novotel Lampung pada 6 – 8 September 2024.

Iklan ×

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan melalui L2DIKTI wilayah II award yang meliputi 4 provinsi yaitu Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung.

Adapun PTS yang meraih penghargaan pada L2DIKTI wilayah II award dianggap telah memberikan kontribusi terbaik terhadap peningkatan mutu pendidikan, kualitas program akademik, serta kontribusi dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Akademi Farmasi Cendekia Farma Husada (AKFAR CEFADA) merupakan PTS yang berhasil memborong 3 (tiga) kategori penghargaan yaitu peringkat 1 kategori Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Mahasiswa, peringkat 2 kategori MBKM Dosen dan peringkat 1 kategori kualifikasi Dosen.

Baca Juga  Sebarkan Semangat Apoteker Muda DKI Jakarta, IYPG PD DKI Jakarta 2023–2025 Resmi Dilantik

Penghargaan untuk pemenang diserahkan secara langsung oleh Prof. Dr.Ishaq Iskandar, M.Sc selaku Kepala L2DIKTI wilayah II kepada Direktur Akademi Farmasi Cendekia Farma Husada (AKFAR CEFADA) apt. Ahmad Junaidi, S.Si., M.K.M.

Apt. Ahmad Junaidi  dalam wawancara singkatnya menyampaikan, “Kami cukup gembira dan bangga atas penghargaan yang kami peroleh ini. Berharap AKFAR CEFADA mampu terus berprestasi dan terdepan dalam mencetak lulusan tenaga vokasi farmasi yang unggul dan professional”.

Akademi Farmasi Cendekia Farma Husada (AKFAR CEFADA) yang memborong beberapa kategori penghargaan pada L2DIKTI wilayah II award merupakan PTS yang fokus pada bidang farmasi dibawah naungan yayasan Cendekia Farma Husada yang berdiri sejak tahun 2020.

Kampus yang beralamatkan di Pulau Enggano Tirtayasa No. 100 Sukabumi Bandar Lampung ini, meskipun baru berdiri 5 tahun tetapi telah mampu membuktikan prestasinya dengan berbagai penghargaan, dan selaras dengan mottonya Favorite dan Unggul untuk Farmasi Indonesia.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *