HOME

Apoteker Kota Cilegon, Manfaatkan Radio Kampanye Cegah Bahaya Narkoba

Cilegon 1
Apoteker Kota Cilegon saat melakukan kampanye mengenai bahaya narkoba di radio

Kegiatan talkshow di radio yang berlangsung selama satu jam ini merupakan salah satu cara PC IAI Kota Cilegon memberi makna pada Peringata Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni setiap tahunnya.

Keterlibatan PC IAI Kota Cilegon dalam kampanye bahaya narkoba ini tidak hanya dilakukan dalam talkshow di media radio.

Sebelumnya, tim apoteker ini juga memberikan pembekalan kepada kelompok Remaja Teman Sebaya (RTS) yang diselenggarakan oleh BNN Kota Cilegon , pada 16 Mei 2024.

Siswa-siswi perwakilan sekolah yang telah diseleksi oleh BNN untuk menjadi edukator seputar narkoba kepada teman-temanya di sekolah.

Diharapkan dengan melibatkan remaja teman sebaya ini  edukasi akan semakin efektif. Tidak ada lagi sekolah yang siswa-siswinya terlibat dalam penyalagunaan narkoba, menjadi harapan kita semua.

Ancaman bahaya peredaran narkoba ini menjadi tugas kita semua. Harus dilakukan secara bersama oleh semua sektor melalui  kerjasama maupun kolaborasi.

Dan Apoteker Cilegon turut bergerak, menuju Indonesia bersinar, perangi narkoba sekuat baja, pungkas tim apoteker Cilegon menutup diskusi di Kamis pagi tersebut.(apt Tati Rahmawati, PC IAI Kota Cilegon)

Exit mobile version