HOME

Gelar Konferda Pertama Kalinya, Ini Dia Jajaran Pengurus Daerah IAI Papua Pegunungan

Peserta Perebutkan Minyak Tanah Sebagai Doorprize

Papupa Pegunungan 1
Foto bersama Ketua PD IAI Pegunungan terpilih apt. Yusnita Ta'bi Patarru S. Farm,M.Si, Ketua MKEAI apt. Fadly Liembungan,S.Si, Ketua Dewas,apt.Sartika Paluta, S.Farm.,M.Si.Narasumber, apt. Rahmat Hidayat Syah, M. Sc. Ketua PD IAI Papua Edward Sihotang, S. Si., M. Kes dan Koordinator Kaderisasi, dan Anggota apt. Eko Dwy Karno, S. Farm

Proses pemilihan dilakukan dengan tertib dan lancar, serta menghasilkan jajaran pengurus seperti yang telah diharapkan oleh seluruh anggota.

Ketua PD IAI Papua Pegunungan untuk pertamakalinya dijabat oleh Apt. Yusnita Ta’bi Patarru, S.Farm M.Si.

Sementara  Ketua MKEAI terpilih Apt. Fadly Liembungan, S.SI, dan Ketua Dewan Pengawas adalah Apt. Sartika Paluta, S.Farm, M.Si.

‘’Proses pemilihan berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan secara musyawarah mufakat dengan 5 pemilik suara yaitu PC Yahukimo, PC Tolikara, PC Pegunungan Bintang, PC Jayawijaya dan Koordinator Wilayah Papua Pegunungan,’’ ungkap apt Desi Landa setelah memimpin jalannya pemilihan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir sebagai peninjau adalah Ketua PD IAI Papua, Apt. Edward Manik Sihotang, S.Si, M.Kes dan Koordinator Kaderisasi dan Keanggotaan Apt. Eko, S. Farm.

Edward Manik Sihotang sangat terkesan dengan proses konferda yang berlangsung lancar dan penuh kejutan menarik.

‘’Salah satu kejutan yang menarik perhatian seluruh peserta adalah doorprize berupa minyak tanah,’’ tutur Edward Manik Sihotang.

Doorprize berupa minyak tanah yang menjadi daya tarik Konferda 1 Papupa Pegunungan kali ini

Menurut Edo, sapaan akrab Edward Manik Sihotang, minyak tanah menjadi barang yang sangat langka dan mahal di wilayah Papua Pegunungan, sehingga menjadi barang yang diperebutkan dalam konferda kali ini.

‘’Jadi saat panitia mengumumkan adanya minyak tanah yang menjadi doorprize, para peserta langsung bersorak gembira dan berharap mereka yang memenangkannya. Ini sungguh luar biasa,’’ tutup Edward Manik Sihotang sambil tersenyum gembira.(apt Fitriani Malawat, S.Farm/Tim Media Nasional, PD IAI Papua)

Exit mobile version