Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

IAI Mamuju Selalu Jaga Kekompakan Dengan Pertemuan Bulanan

Kegiatan pertemuan bulanan PC IAI Mamuju
banner 120x600
banner 468x60

MAMUJU, IAINews – Pertemuan bulanan menjadi salah satu upaya agar apoteker yang tergabung dalam Pengurus Cabang IAI Mamuju selalu menjaga kekompakan.

Minggu 14 Juli 2024 di Cafe HN Mamuju, sebagian besar anggota maupun pengurus PC IAI Mamuju menghadiri pertemuan bulanan yang dirangkaikan dengan arisan yang diselenggarakan dengan cara yang seru dan menarik.

Iklan ×

Pertemuan tersebut terlihat sangat ramai, selain karena kegiatan arisan, waktunya juga bertepatan hari libur kerja sehingga memungkinkan teman sejawat bersilaturrahmi sebagai agenda rutin yang selalu dinantikan setiap bulan.

Celoteh para apoteker anggota PC IAI Mamuju terdengar riang. Mereka akhirnya bisa sedikit rileks dan lepas dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Pertemuan bulanan ini menjadi pertemuan yang ditunggu-tunggu, pasalnya, para apoteker yang berasal dari berbagai kalangan ini dapat membaur dan bersilaturahmi antar sesamanya.

‘’Anggota IAI banyak yang hadir karena dilaksanakan di hari libur, sehingga mereka semua menyempatkan diri untuk silaturrahmi, dan saya merasa senang karena teman sejawat di Mamuju masih bisa menjaga kekompakan,’’ ucap Ketua PC IAI Mamuju, apt. Hasmiaty, S.Si.,M.MKes.

Apt Hasmiaty menambahkan, pertemuan bulanan tersebut tidak hanya fokus pada arisan sesama anggota tetapi juga dirangkaikan dengan seminar kefarmasian lingkup lokal Mamuju dengan tujuan agar dapat mengupdate keilmuan.

Baca Juga  Manajemen Rantai Dingin : Kunci Keberhasilan Vaksinasi yang Sering Terabaikan

Pertemuan  berlangsung selama setengah hari, yakni mulai pukull 13.00 – 18.00 WITA. Tidak hanya diisi dengan arisan dan seminar kefarmasian, namun juga diisi dengan diskusi khusus terkait kondisi apoteker Mamuju saat ini.

Berdiskusi mengenai kondisi apoteker di Mamuju selalu menjadi topik bahasan yang menarik. Berbagai persoalan mengemuka dan coba dicarikan solusinya.

Momen diskusi dalam pertemuan itu menjadi salah satu sumber informasi bagi pengurus PC IAI Mamuju dalam mengawasi anggotanya, sebab informasi yang muncul mulai dari keluhan apoteker hingga pengalaman menarik yang dialami di tempat kerja masing-masing.

‘’Kami kadang menghabiskan waktu dari siang sampai malam setiap pertemuan karena setelah seminar dan arisan biasa dilanjutkan dengan diskusi terbuka yang mana teman sejawat bisa mengeluarkan unek-uneknya mulai dari yang sedih hingga yang lucu dan menarik,’’ lanjut apt. Hasmiaty, S.Si.,M.MKes.

‘’Semoga dengan pertemuan rutin setiap bulan kekompakan sejawat apoteker di Kabupaten Mamuju selalu terjaga dan pengurus organisasi profesi apoteker yaitu IAI selalu hadir dalam membersamai teman-teman apoteker dalam suka maupun duka,’’ harap apt Hasmiaty.***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *