Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Perdana, Munas Seminat Dilaksanakan Bersama

munas IAI
(Foto Ketua Panitia, apt Surya Wahyudi,S.Si.,M.M.,C.Herb,Akp)
banner 120x600
banner 468x60

Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) yang melibatkan enam Himpunan Seminat Farmasi, yaitu Himpunan Seminat Farmasi Industri (HISFARIN), Himpunan Seminat Farmasi Distribusi (HISFARDIS), Himpunan Seminat Farmasi Masyarakat (HISFARMA), Himpunan Seminat Farmasi Kesehatan Masyarakat (HISFARKESMAS), Himpunan Apoteker Seminat Kosmetik (HIASKOS), dan Himpunan Apoteker Seminat Obat Tradisional (HIMASTRA).

Munas ini akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 18-19 Februari 2023, dengan format hybrid (kombinasi luring dan daring) di Duta Venue 2, 6th Floor, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Jl. Gajah Mada No. 211, Jakarta Barat, 11120. Pada hari Sabtu, acara akan berlangsung dari pukul 11.00 – 22.00 WIB, sedangkan pada hari Minggu akan berlangsung dari pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Iklan ×


Baru kali ini Himpunan Seminat munas bersama, ini sangat positif semoga selanjutnya bisa berkolaborasi dan bersinergi utk meningkatkan peran nyata dan eksistensi apoteker di masyarakat untuk Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.” Ujar Ketua Panitia, apt Surya Wahyudi,S.Si.,M.M.,C.Herb,Akp

Baca Juga  FGD Identifikasi Kebutuhan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Obat dan NPPZA Tahun 2024

Munas ini merupakan forum bagi para pengurus himpunan seminat farmasi untuk berbagi informasi dan diskusi mengenai perkembangan dan tantangan terkini.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memperoleh pengetahuan dan mempererat hubungan antar himpunan seminat dan juga dengan pihak terkait di bidang farmasi.

IAI berharap Munas ini akan memperkuat sinergi antar himpunan seminat dan membantu dalam memajukan dunia farmasi serta memberikan kontribusi bagi kesehatan masyarakat Indonesia.

Sebagai bagian dari upaya IAI dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme, Munas ini diharapkan akan memberikan pengaruh yang positif bagi perkembangan kefarmasian dan kesejahteraan masyarakat Indonesia

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *