Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Rayakan HUT IAI, PD IAI Kalsel Gelar Mini Soccer IAI Kalsel Cup 2024

kalselcup 1
Juara 1 Mini Soccer IAI Kalsel Cup 2024, tim Hulu Sungai Raya
banner 120x600
banner 468x60
kalselcup 1
Juara 1 Mini Soccer IAI Kalsel Cup 2024, tim Hulu Sungai Raya

BANJARBARU, IAINews.id – Menyambut HUT Ikatan Apoteker Indonesia yang ke-69, Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Kalimantan Selatan (PD IAI Kalsel) menyelenggarakan turnamen Mini soccer IAI Kalsel CUP.

Turnamen ini bertujuan mempererat sejawat Apoteker di Kalimantan Selatan dan menjaga silaturahmi antar Apoteker.

Iklan ×

Turnamen ini di selenggarakan di Lapangan Mini soccer Q-Premier yang berada di area Q-Mall Banjarbaru.

Turnamen yang di gelar pada 9 Juni 2024 di ikuti dengan antusias oleh berbagai kalangan Apoteker Kalsel.

Hal ini ditandai dengan banyaknya Pengurus Cabang IAI Kalsel yang mendaftarkan timnya untuk berpartisipasi dalam turnamen ini.

Tim – tim yang terdiri dari berbagai kalangan dan usia  menghadirkan pertandingan yang penuh semangat dan berlangsung seru.

Menurut Ketua Pelaksana, apt. Audin Imron, selain kegiatan ini menjadi ajang olahraga tetapi juga dapat menjadi wadah untuk memperkuat jaringan Apoteker di Kalimantan Selatan.

kalsel cup 2
Para pemenang Mini Soccer IAI Kalsel Cup 2024

“Melalui turnamen Mini soccer IAI Kalsel CUP ini, kami berharap dapat selalu menjaga hubungan baik pengurus dengan anggota maupun dengan rekan sejawat lintas bidang pekerjaan,’’ tutur Audin Imron.

‘’Dapat juga menjadi sebuah media untuk saling berbagi cerita dan melepas penat dari rutinitas pekerjaan,” ujar Audin Imron.

Baca Juga  Rakerda IAI Sulawesi Tenggara: Pelantikan Pengurus Cabang dan Selebrasi Ulang Tahun ke-68

Pertandingan yang berlangsung dari jam 9.00 WITA – 18.00 WITA menyuguhkan pertandingkan yang ketat namun berjalan sportif.

Meskipun terik mentari bersinar di sepanjang hari, hal ini tidak menurunkan semangat pemain dalam bertanding.

Turnamen perdana ini berhasil dimenangkan oleh tim Hulu Sungai Raya sebagai Juara pertama, tim PC IAI Banjarbaru sebagai juara kedua, dan tim PC IAI Hulu Sungai Utara sebagai juara ketiga.

kalsel cup 3

Gelar topskor dan pemain terbaik juga masing – masing berhasil di dapatkan oleh apt. Qory Rahmat Nazri, S.Farm dan apt. Nezni Fahyulidinnir, S.Farm dari tim Hulu Sungai Raya.

“Harapannya acara turnamen mini soccer IAI Kalsel Cup menjadi kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh PD IAI Kalsel dan dapat diikuti semua daerah, sehingga bisa dilaksanakan kejuaraan mini soccer antar daerah,’’ harap Ketua PD IAI Kalsel, apt M Reza Pahlevi, M.Farm.

‘’Selain untuk memperkuat jaringan antar sejawat Apoteker, kegiatan ini juga dapat menjadi motivasi untuk menjaga kesehatan dan silaturahmi,” tutup M. Reza Pahlevi. (apt Audin Imron RR, S.Farm/PD IAI Kalsel)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *