HOME

Jadipraktisi.com, Apoteker Muda Sukses Ciptakan Startup Edutech

Jadipraktisi 2

Untuk praktisi maupun mahasiswa yang kesulitan dalam menyesuaikan waktu seminar / pelatihan, jadipraktisi.com juga memfasilitasi pembelajaran yang lebih flexible melalui program jadicourse.

Program jadicourse dilengkapi dengan Learning Management System (LMS) yang meliputi fasilitas e-modul maupun handbook sebagai bahan bacaan materi, video belajar yang mudah dipahami, hingga e-sertifikat belajar yang dapat diakses sepuasnya seumur hidup kapanpun dan dimanapun.

Jadipraktisi.com saat ini telah membuka program jadikonsultan, yang merupakan program yang dirancang untuk mendampingi perusahaan secara intensif.

Saat ini jadikonsultan terdiri dari Jadikonsultan CDOB, CPOB, CPOTB dan CPKB.

‘’Saya sangat terbantu dengan adanya Jadikonsultan CDOB, yang mendampingi perusahaan kami dalam persiapan sertifikasi CDOB,’’ tutur apt Farid.

‘’Ini pertama kali kami mengajukan sertifikasi CDOB BPOM. Jadipraktisi.com memberikan panduan dalam pembuatan SOP dari awal, review SOP, alur pengajuan CDOB hingga checklist dan kisi-kisi ketika kunjungan BPOM,’’ tutur apt. Farid selaku Apoteker Penanggung Jawab PT Kharisma Guntur Sejati.

Melalui program-program yang ada di jadipraktisi.com, diharapkan para praktisi maupun mahasiswa dapat meningkatkan kompetensinya, memperluas jaringan profesional, dan pada akhirnya memberikan pelayanan kesehatan yang lebih optimal kepada masyarakat.

Jadipraktisi.com terus berinovasi agar dapat berkontribusi di dunia Pendidikan dan kesehatan khususnya di Indonesia, khususnya bagi apoteker muda dan praktisi lain pada umumnya.

Exit mobile version