Selain itu, kami sangat berharap BBPOM dapat melakukan sosialisasi kepada pelanggan/sarana tentang kualifikasi pelanggan dan batas kewajaran ini, agar dapat dipahami dan meminimalisir keluhan dari pelanggan.”
Home
Berita Organisasi
Berita PC
Kualifikasi Pelanggan Menjadi Sorotan dalam Penerapan CDOB, GP Farmasi dan Hisfardis Dialog dengan BBPOM di Bandar Lampung
Kualifikasi Pelanggan Menjadi Sorotan dalam Penerapan CDOB, GP Farmasi dan Hisfardis Dialog dengan BBPOM di Bandar Lampung
Recommendation for You
Samarinda, IAI News. Lembaga Dakwah Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda (STIKSAM), atau yang akrab…
Lombok Barat, NTB – Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) bersama Sekolah Tinggi Ilmu…
Mataram, NTB, IAI News – Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) mengadakan pelatihan jurnalistik…
Sementara di kategori Social and Administrative Pharmacy Section delegasi FFUP menyampaikan hasil penelitian : Yusi…
“Mahasiswa dibagi menjadi kelompok untuk bekerja di masing-masing DEPO/POLI dan diharuskan melakukan evaluasi setiap hari…