HOME

Pamer Jersey Baru, Apoteker FC Palembang Tidak Hanya Bermain Bola

apoteker FC Palembang scaled e1723609474831
Tim Apoteker FC berfoto bersama saat pamer jersey baru dan kegiatan Exhibition Fun Mini Soccer

Kegiatan berolahraga Bersama disela rutinitas pekerjaan yang penat tersebut, mampu menumbuhkan keakrabaan serta komunikasi antar team.

Kedua tim menyudahi pertandingan dengan saling bersalaman dan berfoto bersama. Tidak ada pemenang dalam acara Exhibition Fun Mini Soccer tersebut karena sifatnya hanya untuk  mencari bergembira dan bersilaturahmi dengan cara yang seru.

Dukungan penuh diberikan oleh Ketua PD Ikatan Apoteker Indonesia Sumatera Selatan yang sekaligus sebagai Pembina Apoteker FC, apt Dedi Saputra, M.Kes.

‘’Saya mendukung penuh acara yang diakukan  oleh Komunitas Apoteker FC ini. Saya juga berharap semakin banyak sejawat apoteker Sumatera Selatan ikut bergabung serta dapat berpartisipasi dalam kejuaraan yang sering diadakan oleh instansi pemerintah atau swasta untuk meningkatkan eksistensi apoteker di Sumatera Selatan,’’ tutur apt Dedi Saputra, M.Kes.

‘’Kalau sejawat Apoteker bergabung dengan Apoteker FC akan mendapatkan banyak manfaat,’’ imbuh apt Robiansyah, salah satu anggota Apoteker FC.

‘’Sebab selain badan sehat disini juga banyak senior apoteker yang dapat berbagi pengalaman dibidang bisnis apotek, perijinan dan peluang usaha terutama untuk apoteker yang baru lulus,’’ kata apt Robiansyah.***

Exit mobile version