HOME

Pamer Jersey Baru, Apoteker FC Palembang Tidak Hanya Bermain Bola

apoteker FC Palembang scaled e1723609474831
Tim Apoteker FC berfoto bersama saat pamer jersey baru dan kegiatan Exhibition Fun Mini Soccer

PALEMBANG, IAINews  – Menjadi ajang berkumpul apoteker penggemar olahraga, Apoteker FC Palembang pamer jersey baru.

Apoteker FC Palembang adalah komunitas yang beranggotakan apoteker kota Palembang, dengan kegiatan rutin berolahraga Bersama.

Bertempat di lapangan Centra Mini Soccer Palembang pada Minggu, 4 Agustus 2024 lalu,  ‘Apoteker FC’ melaunching jersey baru.

Diawali dengan sholat magrib berjamaah, kegiatan malam itu dilakukan dengan laga  Exibition Fun Mini Soccer.

Apt. Putra Mahendra selaku ketua Apoteker FC dan apt Risani berfoto bersama beberapa saat sebelum acara Fun Mini Soccer

‘’Exhibition Fun Mini Soccer diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi, menyalurkan hobi serta berbagi informasi dan relasi pertemanan,’’ ungkap apt Putra Mahendra, S.Farm, Ketua Apoteker FC.

Kegiatan pamer jersey baru sekaligus Exhibition Fun Mini Soccer malam itu, tidak hanya dihadiri oleh dari instansi rumah sakit.

Acara tersebut dihadiri juga oleh apoteker dari puskesmas, apotek dan dinas kesehatan serta apoteker dari BPOM Palembang.

‘’Sampai saat ini sudah bergabung setidaknya 120 anggota Apoteker FC,’’ kata apt Putra Mahendra

‘’Saya berharap Apoteker FC menjadi wadah silaturahmi antar apoteker di Sumatera Selatan dan sejawat farmasi baik untuk kegiatan olahraga seperti sepok bola, mini soccer, futsal, bulutangkis, jogging dan bersepeda serta kegiatan sosial lainnya,’’ harap apt Putra Mahendra.

Apt. Robiansyah sedang menggocek bola saat pertandingan Fun Mini Soccer Apoteker FC

Pada Exhibition Fun Mini Soccer yang sekaligus jadi ajang pamer jersey baru tersebut, Apoteker FC dibagi menjadi dua tim dengan beberapa pemain Cadangan.

Dalam setiap laga, dua tim yang masing-masing terdiri dari 6 pemain, bermain sepanjang dua kali dua puluh lima menit.

Masing-masing tim mempersilahkan para pemainnya bergantian sepanjang laga, ini memberi kesempatan kepada lebih banyak pemain untuk bermain.

Secara bergantian kedua tim beradu kuat menampilkan permainan terbaik dan kerjasama yang apik.

Dibumbui canda tawa dan keriaan yang terpancar dari wajah-wajah para pemain dan penonton, Exhibition Fun Mini Soccer tersebut berlangsung penuh kegembiraan, sesuai Namanya.

Walaupun hanya pertandingan uji coba, sambil pamer jersey baru,  namun semangat sportifitas terpancar jelas dari jalannya pertandingan.

Kecintaan terhadap dunia olahraga yang menjadi hobi, sekaligus sebuah upaya untuk menjaga kebugaran tubuh jelas terbaca disepanjang kegiatan.

Exit mobile version