HOME

Tak Tanggung- Tanggung, Ini Dia Hadiah Bagi Tenaga Kesehatan Teladan di Fasyankes Tingkat Provinsi Kalimatan Selatan Tahun 2024

Nakesdan kalsel 1 scaled

Rangkaian acara ditutup dengan refreshing di pantai Batakan Baru dengan melakukan outbound untuk seluruh peserta.

Outbound yang berisikan berbagai games ringan agar mengasah kekelompakan, kebersamaan, kerjasama, rasa peduli, rasa memiliki, saling dekat, dan saling mengenal satu dengan yang lain.

Konsep ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya acara di dalam ruangan dan kunjungan.

Hadiah berupa berbagai rangkaian kegiatan ini merupakan wujud apresiasi terhadap tenaga kesehatan teladan  yang pengabdiannnya luar biasa ke masyarakat dengan inovasi-inovasi yang cemerlang.

‘’Alhamdulillah, tahun ini lebih meriah dan lebih diapresiasi. Mengadopsi konsep nakesdan tingkat nasional,’’ ungkap apt A Hadi Azhari, S.Farm, menceritakan pengalamannya saat menikmati berbagai hadiah sebagai tenaga kesehatan teladan dari Dinas Kesehatan Prov Kalimantan Selatan.

‘’Seru sekali mendengarkan kisah pemenang-pemenang tingkat nasional yang inovasi-inovasinya sangat berdampak,’’ kenang apt A Hadi Ashari penuh semangat.

‘’Nakesdan Kalimantan Selatan Tahun 2024 kategori pengabdian tanpa batas yang menang tingkat nasional yakni Amrullah, seorang perawat yang mengabdi di Puskesmas Kelumpang F, Kecamatan Pamukan, Kabupaten Kotabaru,’’ tutur apt A Hadi Ashari.

‘’Untuk mencapai puskesmas tempatnya bekerja, Amrullah harus menggunakan spead board melalui jalur laut sekitar 2 jam dan kurang lebih 8 jam menggunakan transportasi darat dengan akses jalan yang sempit, curam, dan licin,’’ tutur apt. A. Hadi Azhari, S.Farm sangat bersemangat ketika menceritakan.

Apt A Hadi Azhari memberikan apresiasi tinggi terhadap perawat Amrullah yang dengan tekun dan setia menjalankan profesinya, walau harus menempuh perjalanan berat setiap harinya.

Sementara itu, Ketua PD IAI Kalimantan Selatan, apt M Reza Pahlevi, M.Farm menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para tenaga kesehatan teladan 2024 tersebut.

‘’Selamat atas keberhasilannya dan semoga semua inovasi yang telah digagas oleh para nakedan bisa bermanfaat bagi masyarakat,’’ harap apt M Reza Pahlevi.

‘’Tentunya predikat nakesdan bukan hanya terletak pada inovasinya, namun predikat mengandung keteladanan atau contoh dalam pekerjaan sehari hari yang dapat ditiru oleh semua nakes,’’ pesan apt. M. Reza Pahlevi, M.Farm.***

Exit mobile version