Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Apoteker UNBI Luncurkan Buku ‘Petualangan Si Kecil: Seri Bumbu Ajaib Jahe’

jahe 1
Buku Petualangan Si Kecil : Seri Bumbu Ajaib Jahe
banner 120x600
banner 468x60

Rektor Universitas Bali Internasional, Prof. Dr. dr. I Made Bakta, Sp.Pd-KHOM, memberikan dukungannya terhadap karya ini.

‘’Kami sangat bangga dengan karya para dosen yang inovatif ini. Dengan membaca, ini adalah sebuah petualangan inetelektual yang menarik,’’ tutur Prof Bakta.

Iklan ×

‘’Kami berharap buku ini dapat dijadikan teman setia dalam menjelajahi dunia ilmu pengetahuan,’’ kata Prof. Bakta.

Peluncuran buku ini juga mendapat sambutan positif dari para followers media sosial. Mereka mengapresiasi upaya tim dosen dalam menggabungkan pendidikan kesehatan dengan hiburan dalam bentuk cerita yang menarik.

Apt Satrya Dewi menambahkan bahwa seri ‘Petualangan Si Kecil’ akan berlanjut dengan bumbu-bumbu ajaib lainnya, seperti kayu manis, kunyit, daun sirih, dan rempah-rempah lokal lainnya.

Baca Juga  Kampung ASK ME Dagusibu, Kontribusi Nyata 69 Tahun Ikatan Apoteker Indonesia untuk Kesehatan Indonesia

‘’Kami berencana untuk terus mengembangkan seri ini, agar anak-anak dapat lebih mengenal dan menghargai kekayaan alam Indonesia yang luar biasa,’’ ujar apt Satrya Dewi.

Market place sedang disiapkan untuk melakukan penjualan buku ini. Untuk saat ini, pemesanan dapat dilakukan melalui akun media sosial UNBI dan penulis.

Diluncurkannya buku ‘Petualangan Si Kecil: Seri Bumbu Ajaib Jahe’ membuka ruang baru untuk pendidikan anak-anak di Indonesia. Selain menambah koleksi bacaan anak-anak, buku ini memiliki misi mulia untuk mengajarkan kesehatan dan budaya lokal sejak usia dini.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *