Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Kolaborasi Menguntungkan Antara IAI Karanganyar dan RedDoorz: Solusi Nyata Bagi Anggota IAI di Seluruh Indonesia

IMG 20240425 WA0030
banner 120x600
banner 468x60

Karanganyar, IAINews – Dalam sebuah inisiatif yang bertujuan memberikan manfaat dan kemudahan kepada para apoteker di seluruh Indonesia, Ikatan Apoteker Indonesia Pengurus Cabang Karanganyar dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan RedDoorz, sebuah platform penyedia akomodasi terkemuka di Asia Tenggara.

Kerjasama ini membawa angin segar bagi para apoteker yang seringkali merasa kesulitan mencari penginapan yang terjangkau saat melakukan perjalanan bersama keluarga atau teman-teman.

Iklan ×

Dalam pernyataan resminya, Ketua IAI Karanganyar, apt. Agus Purnomo, menegaskan pentingnya kolaborasi ini dalam memberikan manfaat yang nyata bagi anggota IAI di seluruh Indonesia.

Beliau menyatakan, “Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan RedDoorz dalam memberikan kemudahan akses akomodasi yang nyaman dan terjangkau bagi para apoteker. Kolaborasi ini sejalan dengan misi kami untuk meningkatkan manfaat, kesejahteraan dan kenyamanan para anggota, terutama dalam hal perjalanan dinas atau liburan bersama keluarga.”

Melalui kerjasama ini, anggota IAI Karanganyar dan seluruh apoteker Indonesia dapat menikmati diskon istimewa sebesar 24-27% untuk setiap pemesanan akomodasi melalui platform RedDoorz.

Untuk memanfaatkan diskon ini, para anggota dapat menggunakan kode promo “IAIKARANGANYAR” saat melakukan pemesanan melalui aplikasi atau website RedDoorz.

Baca Juga  Prof Dr apt Zullies Ikawati, Dalam FAPA Congress 2023 : Apoteker Punya Peran Penting Dalam Deteksi dan Pengawasan Pandemi

Tak hanya itu, kode promo ini dapat digunakan berkali-kali dan berlaku untuk seluruh properti RedDoorz yang tersebar di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam.

Dalam era digital yang semakin berkembang, memanfaatkan teknologi untuk mendukung kegiatan sehari-hari menjadi semakin penting.

Oleh karena itu, para apoteker diharapkan untuk segera memanfaatkan kesempatan ini dengan memesan akomodasi melalui aplikasi RedDoorz yang tersedia di App Store dan Google Play.

Dengan begitu, mereka dapat merencanakan perjalanan mereka tanpa perlu khawatir tentang biaya penginapan yang mahal.

Kolaborasi antara IAI Karanganyar dan RedDoorz ini bukan hanya sekadar tawaran diskon, tetapi juga merupakan komitmen untuk menyediakan solusi yang praktis dan terjangkau bagi para apoteker dalam memenuhi kebutuhan akan akomodasi yang murah, nyaman dan aman selama perjalanan.

Dengan adanya diskon yang cukup besar ini, diharapkan para anggota IAI dapat merasakan manfaat langsung dan meningkatkan pengalaman mereka dalam melakukan perjalanan dinas atau liburan.

Melalui kolaborasi ini, IAI Karanganyar dan RedDoorz menunjukkan komitmen mereka untuk terus memberikan nilai tambah bagi anggota dan pelanggan mereka.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *