Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Apt. Abd Khalik Terpilih Sebagai Ketua Pendamping PPH PD IAI Sulawesi Selatan

Pendamping PPH Sulsel
Ketua terpilih pendamping PPH PD IAI SsulselL apt. Abd. Khalik dan Bendahara apt. Yuri Pratiwi Utami didampingi ketua dan sekertaris PD IAI Sulsel
banner 120x600
banner 468x60

Rapat teknis ini berlangsung dengan baik, sambil mengemukakan pendapat dari masing-masing himpunan guna mendapatkan kesepakatan yang nantinya akan mensukseskan acara pelantikan yang terasa hikmatnya bagi seluruh pengurus yang akan dilantik dan berkesan bagi para tamu.

’’Inilah pentingnya rapat teknis dilakukan sehingga teman-teman sejawat yang mewakili dari setiap himpunan bisa mengeluarkan pendapat, rapat  berlangsung alot tapi tetap bisa dipastikan bisa menghasilkan kesepakatan bersama,’’ ujar apt Yuri Pratiwi Utami, salah satu tim teknis PD IAI Sulsel.

Iklan ×

’’Perbedaan pendapat adalah dinamika dalam berorganisasi. Dinamila adalah hal yang biasa dan justru diperlukan,’’ lanjut apt Yuri Pratiwi.

’’Dengan adanya perbedaan justru akan menghasilkan ide-ide cemerlang. Satu hal  yang luar biasa adalah ketika bisa menyatukan perbedaan dalam tujuan yang sama dalam gaun Ikatan apoteker Indonesia terkhusus lagi PD IAI Sulsel,’’ tutup dosen FIK Universitas Almarisah Madani.***

banner 325x300
Baca Juga  Konseling Obat Bersama Apoteker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *