Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Apt Ainun Jariah Dilantik Sebagai Ketua Hiaskos PD IAI Sulsel, Peluang Di Bidang Kosmetik Lebih Terbuka

Hiaskos Sulsel 1
Pelantikan Hiaskos PD IAI Sulsel, Ketua PD IAI Sulsel, apt. Andi Alfian memberikan pataka sebagai tanda resminya apt. Ainun Jariah memimpin Hiaskos PD IAI Sulsel
banner 120x600
banner 468x60

’’Saya sangat mengapresiasi Hiaskos dan dapat bersinergi dengan Balai BPOM Makassar dalam menjalankan setiap program kerjanya,’’ ucap apt. Hariani.

Apt Ainun Jariah didampingi sejumlah pengurus lain dalam kepengurusan Hiaskos PD IAI Sulsel.

Iklan ×

Dilantik pula Wakil Ketua apt. Yuri Pratiwi Utami.,S.Farm., M.Si,  Sekretaris apt. Indah Meilani AS., S.Farm., M.Kes., Wakil Sekretaris apt. Kasmawati., S.SI.,M.Kes., Bendahara apt. Muliawati R.,S.Si, Wakil Bendahara apt. Dra. Rosany Tayeb.,M.Si.

Para pengurus harian ini didampingi 9 Ketua Bidang serta segenap anggota pengurus Hiaskos yang jumlahnya mencapai 100 orang dan 9 Dewan Pembina.

Ditemui seusai pelantikan apt. Ainun Jariah siap memimpin apoteker yang ada di Sulawesi Selatan dalam menjalankan tugas Hiaskos.

Ia memastikan, kehadiran Hiaskos akan terasa manfaatnya bukan hanya di ruang lingkup apoteker saja, tetapi juga akan terasakan manfaatnya hingga ke masyarakat banyak.

Baca Juga  Kunjungan ke Aceh, Noffendri Roestam Janjikan PP IAI Akan Selalu Pastikan Apoteker Dapatkan Haknya Sebagai Tenaga Kesehatan
Hiaskos Sulsel 5
Pemaparan Program Kerja Hiaskos PD IAI Sulsel

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan rapat kerja. Pada pemaparan program kerja, apt. Ainun Jariah didampingi oleh Wakil Ketua apt. Yuri Pratiwi Utami, Sekertaris apt. Indah , dan Ketua Bidang Humas apt. Aryadi.

’’Hiaskos memiliki banyak tantangan kedepan pastinya dalam menjalankan tugas, salah satu tantangan nya adalah dibidang halal kosmetik. Ke depannya kosmetik halal akan makin dicari konsumen sehingga harus menjadi perhatian para apoteker,’’ kata apt Ainun Jariah.

’’Tetapi dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik antar pengurus dan anggota Hiaskos semua program kerja akan berjalan dengan baik,’’ kata apt Ainun Jariah menutup pemaparan program kerjanya.***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *