Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Arisan PC IAI Muaro Jambi : Ngobrol Profesi Sambil Kulineran

PC IAI Muaro Jambi 1
banner 120x600
banner 468x60

MUARO JAMBI, IAINews – Arisan PC IAI Muaro Jambi bukanlah arisan biasa. Arisan ini bukan hanya mempererat hubungan antar anggota, akan tetapi juga menjadi ajang diskusi dalam pengembangan profesi apoteker dan  mengenal kulineran yang ada di Jambi.

Arisan PC IAI Muaro Jambi ini diikuti oleh 51 orang dan biasa dilaksanakan setiap Sabtu diawal bulan.

Iklan ×

Arisan yang biasanya dilakukan dari rumah ke rumah diubah menjadi dari satu tempat makan ke tempat makan yang lain.

Kulineran ini menjadi salah satu daya tarik anggota hadir di setiap pertemuan. Biasanya tempat makan yang menjadi pilihan adalah yang instagramable dengan pemandangan nuansa alam dan cita rasa makanan yang lezat.

PC IAI Muaro Jambi 2

Menariknya, setiap peserta arisan PC IAI Muaro Jambi ini membayar makanan secara mandiri sehingga tidak memberatkan si penerima arisan. Tidak ada biaya admin sehingga sistemnya seperti menabung.

Arisan PC IAI Muaro Jambi diakhiri dengan makan malam bersama, dimana para apoteker dapat lebih leluasa berinteraksi dan menikmati hidangan sambil terus berbagi cerita dan ide.

Acara diakhiri dengan pengundian arisan yang diikuti dengan canda tawa dan suasana penuh kebersamaan. Setelah itu dilakukan penentuan lokasi kulineran untuk acara arisan bulan depan.

Baca Juga  Ratusan Warga Cibinong Menikmati Jamu Gratis di GOR Pakansari

Melalui kegiatan arisan PC IAI Muaro Jambi ini, para apoteker berharap dapat terus menjaga hubungan baik sekaligus merilekskan pikiran setelah sibuk bekerja, sembari tetap menambah ilmu dan wawasan baru.

Salah satu peserta, apt Ice Widyaningsih mengungkapkan melalui pertemuan yang dilakukan menjadi wadah update informasi dan diskusi permasalahan yang sering terjadi di tempat praktek sehingga para sejawat bisa saling sharing dan mencari solusi.

Kegiatan ini mendapat apresiasi khusus dari ketua PC IAI Muaro Jambi apt. Siti Aisyah yang merupakan ketua Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Muaro Jambi.

‘’Arisan ini adalah program kerja bulanan yang sudah berlangsung sejak periode kepengurusan PC IAI Muaro Jambi tahun 2022 dengan obrolan profesi sambil menikmati kulineran Jambi,’’ ungkap apt. Aisyah.

‘’Semoga kegiatan ini terus berjalan lancar dan terus berkembang diskusinya untuk kemajuan kompetensi apoteker khususnya apoteker Muaro Jambi,’’ tutup apt. Aisyah.***

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *