Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Hisfarin PP IAI Gelar Seminar, CM, PAT dan RTRT Tingkatkan Competitive Advantage di Industri Farmasi

hisfarin seminar 20 juli
banner 120x600
banner 468x60

Seminar yang diharapkan akan meningkatkan competitive advantage di industri farmasi ini akan melibatkan para ahli, praktisi, dan regulator dari BPOM RI.

“Seminar ini akan menjadi platform bagi peserta untuk berdiskusi secara interaktif dan bertukar ide tentang masa depan produksi sediaan farmasi di Indonesia,’’ lanjut Ganggas Chayono.

Iklan ×

‘’Besar harapan kami, seminar ini dapat memberikan wawasan baru mengenai inovasi di bidang proses produksi sediaan farmasi, mendorong penerapan teknologi terbaru, dan memastikan ketersediaan sediaan farmasi yang berkualitas tinggi dan aman untuk masyarakat, dan akan berujung pada peningkatan competitive advantage di industri farmasi”, ujar apt. Drs. Ganggas Cahyono.

‘’Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari implementasi inovasi dan pengembangan teknologi di industri farmasi khususnya di Indonesia,’’ kata Ganggas Cahyono.

Baca Juga  Simposium Maturasi Industri Farmasi Dipersembahkan Hisfarin PIT IAI 2024

‘’Dengan bergabung dalam seminar ini bersama-sama kita menciptakan masa depan industri farmasi yang lebih efisien, inovatif, dan responsif terhadap kebutuhan konsumen,’’ ajak Ganggar Cahyono.

Untuk kontak dan informasi pendaftaran bisa dilakukan melalui link pendaftaran bit.ly/SeminarRegistration2024, Instagram: https://www.instagram.com/pharmanexa/, website https://i3l.ac.id/i3l-pharmanexa-2024/ dan narahubung: 082188152536 (Anisa).***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *