Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

PD IAI Kaltim Beri Dukungan Musyawarah Nasional ke-XX Ismafarsi di Samarinda

banner 120x600
banner 468x60

SAMARINDA, IAINews – Panitia Musyawarah Nasional ke-XX Ismafarsi melakukan silaturahmi dengan Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) Kalimantan Timur.

Pertemuan yang berlangsung pada Senin, 8 Juli 2024 di RM Ayam dan Bebek Kepruk Wanda, ini membahas rencana munas bertema ‘Semangat Persatuan Mahasiswa Farmasi dalam Mewujudkan Farmasi Indonesia yang Lebih Unggul, Maju, dan Bermutu’.

Iklan ×

Musawarah Nasional ke-XX Ismafarsi ini akan diselenggarakan di Universitas Mulawarman (Unmul), Samarinda Kaltim.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua PD IAI Kaltim Dr. apt. Arsyik Ibrahim, M.Si, Dr. apt. Eka Siswanto Syamsul, M.Sc. (Ketua Bidang Organisasi dan kaderisasi, yang juga Tim Media Nasional PP IAI/ PD Kaltim), apt. Heri Wijaya, M.Si, Ph.D (Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat dan tanggap Bencana), apt. Nufico Rahman, S.Farm (Ketua Hisfardis Kaltim), dan apt. Nazuar Ramadhoni, S.Farm (Sekretaris Hisfarma Kaltim).

Dari Pengurus Ismafarsi yang hadir pada silaturrahiim tersebut adalah Sekjen Muhammad Hildan Maulana (Universitas Muhammadiyah Purwokerto), Korwil Kalimantan Andi Fatir Rahmaniar (Unmul), Ketua Panitia Munas Pryenalvend Khisanta Piter (Unmul), Muhammad Nahrawi (Unmul), Arden (Unmul), Nadia Yulianti (Universitas Andalas), Muhammad Fathisyah PH (Universitas Sriwijaya), Badira Kamelin (Universitas Islam Negri Malang), Hisyam Abdu Rasyad (Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia), Alif Abdul Aziiz (Sekolah Tinggi Farmasi Riau) dan Syaima’ Rihan Fasyir (Universitas Ahmad Dahlan).

Baca Juga  IAI Mamuju Selalu Jaga Kekompakan Dengan Pertemuan Bulanan

‘’Sebagai ketua PD IAI Kalimantan Timur dan juga pengurus pusat IAI, saya berpesan agar siapapun kandidat terpilih maupun yang tidak terpilih hendaklah bersama-sama membangun organisasi Ismafarsi, jangan lupa juga setiap korwil bisa menjalin kerjasama dengan IAI setempat jika ada program kerja yang bersinergi,’’ ujar Arsyik Ibrahim.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Hildan Maulana menyampaikan apresiasi kepada PD IAI Kaltim atas undangan silaturrahiim dan juga dukungan yang diberikan pada kegiatan Musyawarah Nasional Ke-XX Ismafarsi di Unmul Samarinda, Kaltim.

‘’Kami sampaikan terima kasih atas undangan untuk jamuan makan malam dengan ketua PD IAI Kaltim dan jajarannya, serta support untuk kegiatan Musyawarah Nasional Ke-XX Ismafarsi di Samarinda,’’ ujar Hildan.

Musyawarah Nasional ke-XX Ismafarsi akan berlangsung pada 7-14 Juli 2024 dan akan dihadiri Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Mulawarman Prof Dr. Lambang Subagiyo, M.Si.

Direncanakan akan hadir pula Dekan Fakultas Farmasi Universitas Mulawarman Dr. apt. Hadi Kuncoro, M.Farm. beserta jajarannya, Wakil Ketua Umum PP IAI apt. Drs. M. Nasruddin, Ketua PD IAI Kaltim Dr. apt. Arsyik Ibrahim, M.Si dan Ketua Umum APTFI Prof. Dr. apt. Yandi Syukri, M.Si.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *