HOME

Rakernas dan PIT IAI 2024, Hadiri Simpo dan Workshop Himastra, Ambil Ilmunya, Dapatkan Hadiahnya

Logo Himastra
Logo PP Himastra

Melakui kegiatan ini juga dapat dilakukan upaya menjalin jaringan dengan sosok-sosok potensial, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Partisipasi aktif dalam acara ini akan memberikan peserta pemahaman yang lebih mendalam mengenai peran strategis ilmu farmasi dalam menghadapi tantangan kesehatan global.

 

Dalam acara ini peserta juga berkesempatan untuk menambah perolehan SKP dari total 23 SKP, yaitu 8 SKP dari kegiatan Simposium dan 15 SKP dari kegiatan Workshop.

Teman-teman sejawat juga bisa berdiskusi dan konsultasi dengan Tim Himastra terkait izin industri, izin produk, maklon, regulasi terkini, pengujian, pemasaran dan hal lainnya di booth IAI /PharmaQ.

Program HIMASTRA pada Acara PIT IAI 2024

Himastra menyiapkan 1 simposium dan 2 workshop untuk apoteker yang bergerak di bidang bahan alam.

Simposium bertajuk  ‘Perkembangan Saintifikasi Jamu untuk Terapi, Fitoterapi Pasien Kencing Manis dari Sisi Saintifikasi Jamu’ dengan narasumber apt Awal Prichatin Kusuma Dewi, MS.c dari UPF Yankestrad RD Sardjito.

Simposium Himastra ini akan disampaikan di ruang Sangkareng, Jumat, 30 Agustus 2024 mulai pukul 08.15 – 09.45.

Diharapkan dengan mengikuti simposium ini peserta akan mengetahui bagaimana proses saintifikasi jamu, khususnya fitoterapi untuk penderita kencing manis.

Selain simposium, Himastra juga menyiapkan 2 sesi workhsop. Yang pertama akan mengampilkan narasumber apt Ariel Dwi Puspitawati, S.SI.

Apt Ariel Dwi Puspitawati dari UD Herbalinco yang juga pemilik Cafe Love Jamu ini akan menyajikan workshop bertema ‘Meracik Jamu Minelian Ala Cafe’.

Workshop akan diselenggarakan di ruang Gili Air, Jumat, 30 Agustus 2024 jam 15.30 – 17.00.

Dengan mengikuti workshop ini, diharapkan peserta akan mengetahui bagaimana meramu jamu yang simpel dan menyenangkan, produk jamu yang dihasilkan juga menarik serta enak dikonsumsi.

Workshop berikutnya akan membahwa ‘Uji Praktik, Prasyarat Bahan Alam Menuju OHT dan Fitofarmaka’.

Kali ini menampilkan narasumber apt. Mohamad Kashuri, S.Si., M.Farm., Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik (Deputi 2), BPOM RI.

Workshop ini akan diselenggarakan di ruang Sangkareang, Sabtu, 31 Agustus 2024, Jam 10.30 – 12.00

Peserta yang hadir diharapkan akan mendapatkan pemahaman secara komprehensif mengenai uji praklinik dari pihak Regulator, sebagai prasyarat Bahan Alam Menuju OHT dan Fitofarmaka.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Himastra menyediakan hadiah menarik bagi peserta yang aktif dan beruntung.

Hadiah berupa buku, merchandise, produk, voucher gratis kunjungan industri dan free drink Jamu Millenial.

Exit mobile version