Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Tak Tanggung- Tanggung, Ini Dia Hadiah Bagi Tenaga Kesehatan Teladan di Fasyankes Tingkat Provinsi Kalimatan Selatan Tahun 2024

Nakesdan kalsel 1 scaled
banner 120x600
banner 468x60

BANJARBARU, IAINews – Sungguh beruntung dinobatkan menjadi tenaga kesehatan teladan. Hadiah yang diterima tak tanggung-tanggung. Perayaan selama tiga hari berturut-turut untuk para nakesdan ini sungguh mengesankan.

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan Penganugerahan Penghargaan Bagi Tenaga Kesehatan Teladan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Iklan ×

Acara ini diselenggarakan di tiga tempat yang berbeda. Hari pertama dilakukan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin sebagai tempat pembukaan acara dan penyerahan penghargaan tenaga kesehatan teladan.nakesdan kalsel 2

Setelah acara seremonial selesai, kemudian dilanjutkan dengan diskusi panel terkait kebijakan dan pelaksanaan Nakesdan 2024, review penilaian tenaga kesehatan teladan Kalsel 2024, dan sharing experience tenaga kesehatan teladan tingkat nasional.

Rangkaian acara ini berlangsung dari tanggal 19-21 Agustus 2024.

Tenaga Kesehatan Teladan untuk apoteker tingkat puskesmas dengan juara pertama  diraih oleh apt. Fitri Ayu Ningsih, S.Far (https://berita.iai.id/pojok-ngombe-saat-obat-herbal-jadi-solusi/), juara kedua diraih oleh apt. Mega Silviana, S.Farm (https://berita.iai.id/apoteker-om-idaman-tingkatkan-peran-dalam-menekan-penyakit-tidak-menular/), dan juara ketiga yakni apt. A. Hadi Azhari, S.Farm (https://berita.iai.id/sobat-gemes-wujudkan-remaja-sadar-penyalahgunaan-obat/).

Untuk bidang kefarmasian tingkat rumah sakit juara satu digapai oleh Muhammad Rizky Wardhani, S.Farm (https://berita.iai.id/pakacil-sali-inovasi-pengantaran-obat-terkini/) dan juara dua yakni apt. Ikhwan Wirahadikusuma, S.Farm (https://berita.iai.id/nori-antik-alternatif-antibakteri-terkini/).

Baca Juga  ATB PD IAI Jawa Barat Dukung Penuh Klaster Logistik BPBD Jawa Barat

Hari kedua, kunjungan langsung ke Perpustakaan Daerah dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kunjungan ini dalam rangka mengenalkan perpustakaan yang ramah dengan anak-anak dan difabel dengan koleksi buku-buku digital.

Perpustakaan ini buka dari hari Senin hingga hari Ahad, siapapun boleh berkunjung,  dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti: free internet, hotsport area, komputer, locker, ruang baca, ruang audio visual, ruang story telling, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Perpustakaan ini juga menyediakan ruang teater yang menanyangkan film-film budaya Banjar.

Para tenaga kesehatan teladan tersebut terlihat sangat menikmati keberadaan mereka di Perpustakaan Daerah dan Kearsipan tersebut. Mengagumi koleksi buku yang luar biasa, serta fasilitas kekinian yang disediakan untuk memudahkan pada pengunjung.

Didukung dengan jumlah pustakawan yang cukup banyak sehingga pengunjung akan lebih leluasa bertanya dan mendapat bantuan jika akan mengadakan penelitian dan pengembangan literasi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *