HOME

Tanpa Catatan Skor, ‘Fun Football’ Jadi Ajang Silaturahmi dan Nostalgia Alumni Farmasi Unpad dan Unisba

Bola apt Zaki Unpad
Apt Zaki Mouludi, key player tim alumni Fakultas Farmasi Unpad piawai menggiring bola menuju gawang

BANDUNG, IAINews – Lapangan Sepakbola Secapa AD, Kota Bandung, menjadi saksi keseruan pertandingan yang menjadi ajang silaturahmi dan nostalgiaa.

Pertandingan persahabatan antara alumni Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran (Unpad) dan alumni Prodi Farmasi Universitas Islam Bandung (Unisba) pada akhir pekan ini berlangsung menarik.

Acara yang bertajuk ‘Fun Football’ ini menjadi ajang silaturahmi dan nostalgia antar alumni kedua perguruan tinggi.

Sejak pagi hari, suasana di lapangan sudah dipenuhi dengan tawa dan canda para alumni. Mereka tampak antusias dan semangat menyambut pertandingan yang telah lama dinantikan ini.

Para alumni yang datang dari berbagai angkatan terlihat kompak mengenakan seragam kebanggaan masing-masing.

Sebelum pertandingan kapten dari alumni Fakultas Farmasi Unpad, apt. R. Bayu Indradi memberikan pennant sebagai cendera mata kepada kapten alumni Prodi Farmasi Unisba.

Pertandingan berlangsung selama 25 menit sebanyak 4 babak dan pertandingan berjalan menarik dan menghibur.

Pertandingan ini mengingatkan para pemain saat mereka masih menjadi mahasiswa dan menjadi bagian dari peserta kompetisi turnamen antar mahasiswa kesehatan kala itu. Sebuah ajang silaturahmi dan nostalgia yang mengesankan.

Di akhir acara, kedua tim berkumpul untuk foto bersama. Meskipun tidak ada pemenang atau skor yang diumumkan, semua peserta sepakat bahwa kebersamaan dan keceriaan adalah kemenangan sejati dari pertandingan ini.

‘’Friendly match ini merupakan kegiatan yang sangat positif, merupakan salah satu upaya untuk menjaga tali silaturahmi dan nostalgia antar alumni mahasiswa farmasi dan anggota IAI,’’ ungkap apt Zaki Moulidu, key player  dari tim alumni Fakultas Farmasi Unpad.

Apt Bayu Indradi kapten tim alumni Fakultas Farmasi Unpad memberikan cendera mata kepada kapten alumni Prodi Farmasi Unisba

‘’Selain itu banyak manfaat yang didapat seperti menambah relasi dan sebagainya. Kampus yang aktif dengan kegiatan ini antara lain Unpad, UI, Univ Pancasila, UGM, ITB, Univ Sanatadarma dan yang terakhir Unisba, semoga kedepannya makin banyak kampus yang ikut bergabung,’’ harap apt. Zaki Mouludi.

“Alhamdulillah friendly match antara Alumni Fakultas Farmasi Unpad va Alumni Prodi Farmasi Unisba ini  sebagai bentuk eksistensi,  silaturahmi dan nostalgia antara kedua instansi, bertukar pengalaman menambah pertemanan dan relasi,’’ tambah apt Reza Triloka, key player alumni Prodi Farmasi Unisba.

Apt Reza Triloka, key player alumni Prodi Farmasi Unisba saat beraksi menahan bola

Exit mobile version