Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Universitas Megarezky Makassar Jadi Saksi Pelantikan Pengurus Hisfarin Sulawesi Selatan

Himpunan seminat PD Sulsel
Pelantikan himpunan seminat PD IAI Sulawesi Selatan oleh Ketua, apt Andi Alfian
banner 120x600
banner 468x60

MAKASSAR, IAINews  – Baru seminggu diresmikan, gedung baru Universitas Megarezky Makassar menjadi tuan rumah pelantikan pengurus Hisfarin PD IAI Sulawesi Selatan.

Pelantikan pengurus Hisfarin PD IAI Sulawesi Selatan dilakukan pada Minggu, 8 September 2024 lalu bersamaan dengan pelantikan himpunan seminat lain di lingkungan PD IAI Sulawesi Selatan.

Iklan ×

Acara yang berlangsung khidmat di aula utama universitas ini menandai kegiatan pertama yang dilakukan di gedung ini dan lahirnya sebuah himpunan baru yang penuh semangat dan energi positif.

Pelantikan pengurus Hisfarin PD IAI Sulawesi Selatan di Universitas Megarezky Makassar ini  menjadi sorotan utama, dengan kehadiran berbagai tamu undangan.

Tamu yang hadir termasuk para akademisi, mahasiswa, dan perwakilan dari berbagai lembaga.

Hisfarin PD Sulawesi Selatan menjadi sorotan, karena merupakan himpunan seminat pertama yang terbentuk di pulau Sulawesi.

Ini diperkuat dengan letak Sulawesi di titik tengah Indonesia dan menjadi pusat indutri obat-obatan.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Universitas Megarezky Makassar, Dr apt Jangga, S.Si, M.Kes menyampaikan apresiasi dan haraoan besarnya atas dilantiknya pengurus himpunan seminat di lingkup PD IAI Sulawesi Selatan.

Sementara  Ketua PD IAI Sulawesi Selatan, apt Andi Alfian menekankan pentingnya peran Hisfarin dalam memajukan bidang farmasi industri di tingkat regional.

Baca Juga  HIASKOS PD IAI SULSEL Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama IWAPI DPD SULSEL
Hisfarin PD Sulsel
Pengurus Hisfarin PD IAI Sulawesi Selatan menyampaikan rencana program kerja

Ia juga berharap Hisfarin dapat menjadi wadah yang efektif untuk mengembangkan potensi dan kreativitas mahasiswa di bidang farmasi.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Hisfarin yang baru dan Himpunan Seminat Lainnya.

Mereka secara resmi diambil sumpahnya oleh Ketua PD IAI Sulawesi Selatan, apt Andi Alfian, S.Si, M.SI..

Mengenakan seragam batik, seolah menjadi simbol, Hisfarin akan mencetak apoteker pengusaha di bidang industri farmasi.

Pengurus baru ini berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan semangat baru dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan.

Pengurus Hisfarin PD IAI Sulawesi Selatan diketuai oleh apt Akhyar, S.Si, didamping Sekretairs apt Hasrul Lukman, S.Farm serta bendahara apt Asti Venriyanti Asjur, S.Si, M.Si.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja HIsfarin PD IAI  Sulawesi Selatan yang baru dilantik.

Ketua Hisfarin PD IAI Sulawesi Selatan, menyampaikan tekadnya untuk meningkatkan kolaborasi antar mahasiswa, memperkuat jaringan profesional, dan menjalankan berbagai program inovatif untuk memajukan ilmu farmasi industri di daerah ini.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *