HOME

Antusiasme Tinggi dalam Pertandingan Persahabatan Apoteker Kota Bandung dengan Farmasi FC di Kota Bandung

bola bandung 3
Tim Sepakbola Apoteker Kota Bandung bergambar bersama Farmasi FC usai laga

BANDUNG, IAINews – Pertandingan persahabatan apoteker kota Bandung dengan Farmasi FC menarik perhatian penggemar bola.

Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi saksi kehangatan friendly match sepakbola antar komunitas tenaga Kesehatan.

Pertandingan persahabatan apoteker kota Bandung melawan Farmasi FC digelar pada Minggu, 21 Juli 2024  ini di lapangan Sesko AD.

Laga  ini berhasil menyedot perhatian para tenaga kesehatan penggemar sepakbola di kota Bandung dengan list pemain yang penuh di kedua tim.

Meskipun pertandingan ini hanya bersifat persahabatan, namun semangat kompetisi dari kedua tim tidak kalah dengan pertandingan resmi.

Pertandingan persahabatan apoteker seperti ini tidak hanya memperkuat hubungan antar komunitas sepakbola tenaga kesehatan, tetapi juga menjadi ajang untuk memupuk semangat sportivitas, persahabatan, dan kecintaan terhadap olahraga sepakbola.

Dengan kesuksesan pertandingan ini, diharapkan akan semakin banyak kegiatan serupa yang dapat mengembangkan bakat-bakat baru serta mempererat tali persaudaraan di dunia sepakbola komunitas tenaga kesehatan di kota Bandung.

Di pertandingan persahabatan apoteker ini, Tim Sepakbola Apoteker Kota Bandung menggunakan jersey terbarunya yang berwarna gold.

Sebelumnya Tim Sepakbola Apoteker Kota Bandung menggunakan jersey berwarna hijau, saat berkompetisi di Turnamen Futsal PD IAI Jawa Barat tahun 2024.

‘’Kami berharap dengan jersey baru ini, akan semakin memotivasi para apoteker untuk memberikan yang terbaik di lapangan dan memberikan kegembiraan saat bermain,’’ ucap apt Alex Martin, penanggungjawab Tim Sepakbola Apoteker Kota Bandung.

‘’Dengan diluncurkannya jersey baru ini, berharap dapat menambah semangat juang dalam setiap pertandingan yang Apoteker Kota Bandung jalani, serta semakin mempererat hubungan dengan komunitas sepakbola tenaga Kesehatan,’’ harap  apt Alex Martin.

Tim Sepakbola dan Futsal Apoteker Kota Bandung sendiri mulai aktif kembali setelah diadakannya Turnamen Futsal antar PC se PD IAI Jawa Barat di Kabupaten Cianjur pada Februari tahun 2024 silam.

PC IAI Kota Bandung selama ini selalu mengirimkan timnya setiap diselenggarakannya Turnamen Futsal antar PC PD IAI Jawa Barat.

Turnamen Futsal antar PC PD IAI Jawa Barat sendiri dimulai tahun 2019 dengan penyelenggara dari Bidang PMTB (Pengabdian Masyarakat & Tanggap Bencana) PD IAI Jawa Barat.

Saat itu apt Becus Srimuang bertindak selaku ketua panitia peneyelenggara.

Tahun 2021 pertandingan serupa Kembali diadakan, kali ini di Kota Tasikmalaya dengan Panitia PC IAI Kota Tasikmalaya.

Exit mobile version