Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Berbagi Kebahagiaan Jelang Idul Fitri, Apoteker Berau Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Melalui Kegiatan Apoteker Berbagi

PC IAI Berau 1
Buka Puasa Bersama PC IAI Berau di Lois Avenue, 30 Maret 2024
banner 120x600
banner 468x60

“Harapan saya kegiatan ini dapat terus berjalan secara kontinuitas dan bahkan menjadi budaya bagi sejawat apoteker  Berau dengan tujuan  untuk memupuk rasa saling berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,’’ ungkap Rio.

‘’Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada teman sejawat apoteker Berau yang telah berbagi melalui pengumpulan donasi, semoga selalu diberkahi dan diberikan rasa syukur yang melimpah kepada kita semua. ” pungkas Rio menutup laporannya.

Iklan ×
PC IAI Berau 3
Penyerahan Donasi oleh Perwakilan Pengurus Cabang pada 5 April 2024

Senada dengan Koordinator Kegiatan,  Ketua PC IAI Berau, apt. Nani Dartini, S. Farm mengatakan bahwa pemberian santunan merupakan bentuk kepedulian kepada anak yatim piatu yang dirawat di Yayasan Rumah Sedekah Berau.

Sudah menjadi tanggung jawab bersama dalam memberi kepedulian yang lebih kepada mereka di setiap tahunnya dan bisa menjadi kegiatan yang konsisten dilaksanakan serta menjadi komitmen bersama sejawat apoteker Berau.

Baca Juga  Apoteker Jambi Berhasil Menyabet Juara Pertama Lomba Video Edukatif: Yuk Kenal Lebih Dekat

“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang hendaknya menjadi momen saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan, dengan memperkuat tali silaturahmi antar sesama akan memperkuat iman dan taqwa,’’ ujar Nani Dartini menutup sambutannya. (Tim Media PD IAI Kaltim : Reski Tandi Datu/Ovhan Trianti/Eka Siswanto)***

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *