Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Gubernur Jawa Tengah, Gandjar Pranowo Buka PIT dan Rakernas IAI 2023 di Solo

ganjarlagi
Gubernur Jawa Tengah, Gandjar Pranowo saat memberikan sambutan sesaat sebelum membuka secara resma PIT dan Rakernas IAI 2023 di Solo
banner 120x600
banner 468x60

Diharapkan rangkaian PIT IAI 2023 ini menjadi sarana berdiskusi dan mengembangkan wawasan serta memperbarui informasi bagi para apoteker untuk meningkatkan kualitas apoteker di Indonesia.

Sesuai slogan yang disampaikan Ketua Umum PP IAI, NKRI Harga Mati, IAI Selalu Di Hati.

Iklan ×

Ketua Panitia PIT dan Rakernas IAI 2023, apt Ardiyansyah, S.Si, MH menyampaikan dalam sambutannya, setelah dua tahun mengadakan Pekan Ilmiah Tahunan (PIT) secara daring, pada tahun 2023 ini Ikatan Apoteker Indonesia kembali mengadakan acara PIT secara luring yang diadakan di Hotel Grand Mercure, Solo baru, Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah.

PIT 2023 ini diadakan pada tanggal 24-26 Agustus 2023 yang menghadirkan berbagai topik menarik yang membahas perkembangan dan isu-isu terkini kefarmasian.

Baca Juga  Budi Gunadi Keluarkan Kepmenkes Tentang Standar Profesi Apoteker

PIT IAI 2023 mengusung tema Synergizing Global Innovations: Empowering Pharmacy for Sustainable Global Health Solutions.

Dalam laporannya, Ketua Panitia menyampaikan bahwa PIT tahun 2023 ini diikuti oleh hampir 2000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Peserta adalah perwakilan pengurus daerah, pengurus cabang, maupun anggota organisasi.

‘’Semoga dengan kegiatan PIT IAI ini, keberadaan organisasi selalu dirasakan kemanfatannya oleh para anggota di seluruh Indonesia,’’ harap Ardiyansyah.(apt Meutia Faradilla)***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *