Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Kunjungan ke Aceh, Noffendri Roestam Janjikan PP IAI Akan Selalu Pastikan Apoteker Dapatkan Haknya Sebagai Tenaga Kesehatan

Ketum IAI kunjungi apotek di Aceh
Ketua Umum PP IAI, apt Noffendri Roestam didampingi Ketua PD IAI Aceh, apt Tedy Kurniawan Bakri berkunjung k beberapa apotek di Banda Aceh
banner 120x600
banner 468x60

Noffendri Roestam berharap itu tidak terjadi, namun bila kondisi tersebut harus dihadapi anggota, maka sejawat apoteker anggota IAI dapat melaporkan melalui Pengurus Cabang untuk diteruskan pada Pengurus Daerah untuk ditindaklanjut oleh Pengurus Pusat.

Tujuan advokasi ini bukan sekadar membela sejawat apoteker anggota IAI, namun memastikan bahwa apoteker mendapatkan hak-haknya sebagai tenaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya sesuai peraturan perundang-undangan di mata hukum.

Iklan ×

Para apoteker yang apoteknya dikunjungi sangat senang dengan adanya kunjungan dari Ketua Umum IAI apt Noffendri Roestam.

Menurut mereka, kunjungan tersebut menjadi penyemangat dalam menjalankan praktik di apotek.

Para apoteker mengharapkan berbagai regulasi khususnya terkait penjualan obat keras tertentu dapat diperjuangkan agar apoteker benar-benar memiliki akses untuk dapat memberikan obat tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan. (apt Meutia Faradilla/ Tim Media Nasional PD IAI Aceh)

Baca Juga  Apoteker Sumbar Tanggap Bencana Galodo 2024

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *