Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Munas Himpunan Seminat Dibuka Hari Ini, Awal yang Baik Tingkatkan Kualitas dan Profesionalisme Apoteker Indonesia

DSC 0426 scaled
Foto : Pembukaan Munas Himpunan Seminat dan Perhimpunan
banner 120x600
banner 468x60

Munas Himpunan Seminat dan Perhimpunan Ikatan Apoteker Indonesia telah dibuka dan diselenggarakan pada tanggal 18 Februari 2023 di Hotel Holiday Inn & Suites, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI), apt. Noffendri, S.Si, Sekretaris Jendral Pengurus Pusat IAI, apt. Lilik Yusuf Indrajaya, SE, S.Si., MBA, dan jajaran pengurus Pusat IAI dan pengurus Himpunan Seminat & Perhimpunan Ikatan Apoteker Indonesia.

Ketua Panitia Munas, apt. Surya Wahyudi, S.Si., MM, menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan untuk menjalin kebersamaan dan memperkuat eksistensi apoteker di masyarakat.

Iklan ×

“Munas ini merupakan yang pertama kali melibatkan enam himpunan seminat dan perhimpunan, yaitu Hisfardis, Hisfarin, Hisfarma, Hisfarkesmas, Hiaskos, dan Himastra. Selain itu, juga terdapat kegiatan ATB (Apoteker Tanggap Bencana) dalam acara ini.” Ujar apt. Surya Wahyudi, S.Si., MM

Ketua Umum PP IAI, apt. Noffendri, S.Si, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sistem regenerasi di perhimpunan belum berjalan dengan baik. Oleh karena itu, Munas ini diselenggarakan secara serentak mengacu pada PO rakernas bulan Oktober sebelumnya. Dia berharap acara ini dapat menjadi awal yang baik untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme apoteker di Indonesia.

Baca Juga  IYPG PD IAI Bengkulu Adakan Turnamen Futsal & Penyuluhan Kesehatan Untuk Sambut Hari Apoteker Sedunia

Dalam acara Munas ini, terdapat beberapa agenda acara yang sangat penting, seperti pemilihan ketua dan pembahasan rencana kerja ke depan. Acara ini diharapkan dapat memberikan dampak yang luar biasa bagi eksistensi apoteker di masyarakat dan semoga dapat membawa manfaat bagi perkembangan farmasi di Indonesia

Agenda Munas hari pertama diawali dengan pelantikan BPP IYPG 2022-2024, kemudian dilanjutkan dengan upacara pembukaan oleh Ketua Umum PP IAI, apt. Noffendri.

Dilanjutkan dengan Rapat Pleno I dengan agenda Pengesahan Agenda dan Tata Tertib Munas setelah itu sidang Himpunan Seminat dan Perhimpunan dilakukan secara terpisah.

Munas hari pertama ditutup dengan Rapat Pleno II dengan agenda Pembahasan dan Penetapan Hasil-hasil sidang Himpunan Seminat dan Perhimpunan

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *