Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

PD IAI dan ATB Kaltim Serahkan Bantuan Ke Sejawat Apoteker dan Masyarakat Mahulu yang Terdampak Banjir Bandang

Banjir Kaltim 2
Penyerahan bantuan PD IAI Kaltim dan ATB Kaltim kepada rekan-rekan 2 TS apoteker Cabang Mahulu (Ketua PC IAI Mahulu Tening (paling kiri) dan Ketua PC IAI Kutai Barat Yohanes Agung ( ke- dua dari kiri)
banner 120x600
banner 468x60

“Perhatian dan dukungan sejawat apoteker Kaltim untuk teman sejawat yang terdampak musibah Banjir Bandang Mahakam Ulu, sangat luar biasa,’’ ungkap Tening.

‘’Untuk ke depannya semoga PD IAI Kaltim dan tim ATB Kaltim tetap jaya, selalu bersatu, tetap solid dan cepat tanggap. Terima kasih sudah berkunjung sampai Mahakam Ulu melalui akses jalan darat,” tambah Tening selaku ketua PC IAI Mahakam Ulu.

Iklan ×

Senada dengan Ketua PC IAI Mahulu , ketua ATB PD IAI Kaltim apt. Anggara Joko Pratama, S.Farm. juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh sejawat yang telah peduli dan berdonasi.

“Bantuan yang disalurkan berasal dari donasi para sejawat apoteker Kaltim, untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan doa yang telah diberikan. Semoga kemurahan hati sejawat dibalas dengan kebaikan berlipat ganda,” ujar Anggara Joko Pratama.

Baca Juga  Laga Perdana Pharmacist FC Kaltim Kalahkan Sachet FC KFA Samarinda 6-5

Dihubungi terpisah, ketua PD IAI Kaltim Dr. apt. Arsyik Ibrahim, M.Si. menyampaikan terima kasih atas bantuan donasi dan kerjasamanya ikut serta dalam kegiatan sosial meringankan beban anggota IAI dan masyarakat kabupaten Mahulu yang terdampak musibah banjir bandang.

”Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan balasan yang setimpal dan bernilai amal jariyah” ujar Arsyik Ibrahim.(Eka Siswanto Syamsul/ Ovhan Trianti Lamba – Tim Media Nasional PP IAI/PD IAI Kaltim)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *