Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Sebarkan Semangat Apoteker Muda DKI Jakarta, IYPG PD DKI Jakarta 2023–2025 Resmi Dilantik

Picture1
banner 120x600
banner 468x60

Pembicara terakhir, apt. Dyan, membahas kemampuan public speaking. Dalam diskusi akhir ini, peserta diajak untuk berinteraksi aktif dan berbagi pengalaman pribadi mengenai keterampilan berbicara di depan umum yang pernah mereka alami.

Keesokan harinya, setelah suksesnya webinar, acara dilanjutkan dengan Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah Pengurus IYPG PD DKI Jakarta periode 2023–2025. Pelantikan ini diresmikan oleh Ketua Umum Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia DKI Jakarta, apt. Drs. Muhamad Yamin, M.Farm.

Iklan ×

Beliau juga menyampaikan tiga poin penting kepada pengurus baru, yakni program kerja hendaknya memberikan dampak positif dalam bidang farmasi, semangat apoteker muda harus tercermin dalam karya-karya unggul, dan IYPG PD DKI Jakarta harus dapat berkolaborasi dengan IAI PD DKI Jakarta.

Baca Juga  IAI Mengecam Serangan Israel di Gaza, Sebut Melanggar Hukum Internasional

Serangkaian acara, mulai dari penyematkan pin, pengucapan janji, hingga penandatanganan dokumen oleh apt. Drs. Muhamad Yamin, M.Farm. dan apt. Muhammad Haidar Ali, S.Farm., berjalan lancar dan khidmat.

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja yang mendapat masukan konstruktif dari forum. Diskusi berlangsung lancar dan masing-masing divisi mampu menjelaskan program-programnya secara baik.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *