Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Semifinal Nonton Bareng Timnas U23 Bersama PC IAI Sragen di FunHouse Resto

IMG 20240427 WA0014
banner 120x600
banner 468x60

Sragen, IAINews – komunitas pecinta sepakbola di Sragen akan berkumpul untuk menyaksikan pertandingan semifinal Timnas U23 pada hari Senin, 29 April 2024.

Acara ini diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Sragen, bekerjasama dengan FunHouse Resto Masaran Sragen.

Iklan ×

Bertempat di Fun House Resto, acara ini akan dimulai pukul 20.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Menariknya, acara ini tidak hanya menawarkan hiburan sepakbola semata.

Para pengunjung juga akan disuguhkan dengan hiburan musik dari seorang Organ Tunggal. Kombinasi antara semangat olahraga dan hiburan musik diharapkan dapat menciptakan suasana yang meriah dan menghibur bagi semua yang hadir.

Dalam undangan resmi yang disampaikan oleh Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Sragen, diharapkan kehadiran semua pihak yang terlibat.

Undangan ini juga merupakan ungkapan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sragen.

Ketua Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Sragen, apt. Kurniawan, S.Si., M.Farm., mengungkapkan, “Kami sangat antusias menyelenggarakan acara ini bersama FunHouse Resto. Semifinal Timnas U23 menjadi momentum yang penting bagi kami untuk menyatukan komunitas sepakbola lokal dan menunjukkan dukungan kami pada prestasi olahraga tanah air. Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi yang menyenangkan bagi semua yang hadir.”

Baca Juga  Kontroversi Usulan Kemenkes: Pembinaan Apotek Diserahkan ke Puskesmas?

Selain itu, apt. Kurniawan juga menambahkan, “Kami mengundang semua warga Sragen untuk bergabung dengan kami dalam merayakan semangat sportivitas dan kebersamaan. Acara ini bukan hanya tentang sepakbola, tetapi juga tentang solidaritas dan kebersamaan dalam mendukung prestasi atlet Indonesia.”

Dengan adanya dukungan penuh dari Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Sragen dan kerjasama yang baik dengan FunHouse Resto, diharapkan acara ini dapat menjadi suatu momen berharga bagi seluruh komunitas sepakbola dan masyarakat Sragen secara umum.

Sebagai Ketua Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Sragen, apt. Kurniawan, S.Si., M.Farm., menyerukan kepada semua pihak untuk meriahkan dan ikut berpartisipasi dalam acara Nonton Bareng Timnas U23 ini sebagai bentuk dukungan kita pada prestasi olahraga Indonesia.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *