Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Sinergi IAI dan IKAI Tingkatkan Peran Dalam Pembangunan Bidang Kesehatan

WhatsApp Image 2023 02 25 at 12.48.04
Ketum PP IAI dan Pengurus IKAI (Foto dok. IAI)
banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, 24 Februari 2023 – Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI), apt. Noffendri, hadir dan membuka acara Musyawarah Nasional (MUNAS) Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Apoteker Indonesia (PP IKAI) ke X. Acara berlangsung di Ruang Jati I, Museum Kehutanan Manggala Wanabhakti Gelora, DKI Jakarta, dan dihadiri oleh sekitar 100 peserta yang berasal dari unsur PP IKAI, PD IKAI DKI, PD IKAI Jabar, PD IKAI Jateng, dan PD IKAI Jatim.

“PP IAI mensuport penuh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh IKAI. Kedua, silahkan IKAI untuk menetapkan alamat sekretariatnya di Sekretariat PP IAI dan penggunaan ruang rapat untuk kegiatan IKAI. Ketiga, kami akan membantu proses pembentukan badan hukum IKAI” Kata Ketum PP IAI, apt. Noffendri

Iklan ×

Ketum PP IAI menyampaikan tiga poin penting dalam sambutannya. PP IAI mensuport penuh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh IKAI, PP IAI mempersilahkan IKAI untuk menetapkan alamat sekretariatnya di Sekretariat PP IAI dan mempersilahkan untuk penggunaan ruang rapat untuk kegiatan IKAI dan poin berikutnya PP IAI akan membantu proses pembentukan badan hukum IKAI.

Baca Juga  Aplikasi e-MESO Mobile Upaya BPOM Perkuat Pengawasan Obat

Tema acara MUNAS IKAI ke X adalah “Memperkuat Peran Keluarga Apoteker Indonesia Dalam Bidang Kesehatan Menuju Indonesia Maju”. Acara ini bertujuan untuk membahas peran penting keluarga apoteker Indonesia dalam bidang kesehatan serta upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Ketum PP IAI, apt. Noffendri, dalam sambutannya mengapresiasi acara MUNAS IKAI ke X dan berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang besar dalam meningkatkan peran keluarga apoteker Indonesia di bidang kesehatan. Ia juga berharap bahwa kerja sama antara PP IAI dan PP IKAI dapat terus ditingkatkan guna mendukung pembangunan kesehatan di Indonesia.

Acara MUNAS IKAI ke X ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi keluarga apoteker Indonesia dalam menjalankan peran pentingnya di bidang kesehatan. Selain itu, diharapkan pula dapat mempererat hubungan antara PP IAI dan PP IKAI guna menciptakan sinergi dalam memajukan bidang kesehatan di Indonesia.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *