Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

700 Apoteker Baru DKI Jakarta Ikuti Kegiatan MABar

DKI Mabar 1
Kegiatan POPCA berkonsep MABar diikuti 700 apoteker baru lulus 5 PTF di DKI Jakarta
banner 120x600
banner 468x60

Himpunan seminat ini berperan penting dalam memberikan pendampingan karir bagi para apoteker baru di DKI Jakarta.

Pendampingan itu antara lain memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai bidang pekerjaan profesi apoteker, apa saja peran, tugas, dan tanggung jawab sebagai apoteker.

Iklan ×

Juga  memberikan pemahaman dalam peningkatan pengetahuan dan keterampilan apoteker seperti kebijakan, regulasi dan etika profesi.

Himpunan seminat juga memberikan tips dalam menghadapi tantangan dunia kerja yang baru serta berbagi ilmu pengetahuan, pengalaman dan peluang karir dalam profesi farmasi.

Ikatan Apoteker Indonesia juga memberikan pelayanan hukum berupa pendampingan advokasi kepada apoteker yang tersandung masalah hukum.

Sunarto memberikan informasi dan edukasi kepada apoteker baru mengenai kebijakan yang berkaitan dengan praktik kefarmasian serta memberikan pendampingan hukum bagi apoteker yang menghadapi masalah hukum.

Baca Juga  Sinergi Apoteker Luwu dalam Peringatan HUT IAI ke-68 Memperkuat Sistem Kesehatan Nasional

‘’Dengan adanya kegiatan MABar dengan tema ‘Bersama IAI Berbakti untuk Negeri’ ini, diharapkan para apoteker baru dapat terinspirasi untuk tidak hanya mengembangkan karir mereka secara individu, tetapi juga untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa Indonesia secara keseluruhan,’’ harap M Yamin kepada IAINews usai kegiatan.***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *