Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

‘Apotekerun’ Cara Seru PC IAI Kota Kendari Rayakan HUT IAI Ke-69

apotekerun 1
banner 120x600
banner 468x60

‘’Keberhasilan ini adalah bukti dari semangat, tekad, dan dedikasi yang luar biasa. Kami sangat bangga dengan pencapaian Anda semua,’’ lanjut Rina Ariani.

‘’Acara Apotekerun ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Apoteker Indonesia yang ke-69,’’ ungkap Rina Ariani.

Iklan ×

‘’IAI berdiri pada tanggal 18 Juni 1955, dan selama hampir tujuh dekade ini, IAI telah berperan aktif dalam memajukan profesi apoteker di Indonesia,’’ papar Rina Ariani.

‘’Melalui acara ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita, serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan aktif,” tandas Rina Ariani.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan ulang tahun IAI yang ke-69, yang menjadi puncak kegiatan hari itu.

Sebagai apresiasi kepada para peserta, hadiah diberikan kepada finisher tercepat kategori male dan female, serta kepada pemenang postingan Instagram terbaik.

Tidak hanya itu, doorprize yang dibagikan kepada para partisipan semakin menambah semarak acara ini.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh penting seperti Ketua Pengurus Daerah IAI Sultra, Ketua Dewas Daerah IAI Sultra, Ketua MKEAID IAI Sultra, Dewan Penasehat PC IAI Kendari, serta jajaran pengurus daerah IAI Sultra dan Kota Kendari.

Baca Juga  UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA SELURUH APOTEKER PADA WPD 2022

Tamu undangan lainnya yang turut memeriahkan acara antara lain Branch Manager Kimia Farma Apotek, perwakilan dari Bank Indonesia, dan perwakilan Deputi Pegadaian area Kendari.

Acara ditutup dengan meriah melalui sesi foto bersama yang melibatkan seluruh tamu undangan, pengisi acara, serta panitia kegiatan.

apotekerun 5

Seluruh rangkaian kegiatan Apotekerun berjalan lancar dan penuh kesan, membawa ucapan selamat dan sukses bagi acara tersebut serta selamat ulang tahun IAI yang ke-69.

Apotekerun, selain sebagai rangkaian acara peringatan HUT IAI Ke-69, juga bertujuan mengedukasi tentang pentingnya gaya hidup sehat sebagai salah satu upaya preventif untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit.

Apotekerun juga berhasil meningkatkan citra IAI sebagai organisasi profesi yang peduli terhadap kesehatan masyarakat dan aktif dalam upaya promosi kesehatan.

‘’Selamat dan sukes juga ucapan terimakasih kepada seluruh panitia Apotekerun yang telah bekerja keras untuk terseleggaranya acara ini dengan luar biasa walaupun cuaca sempat tidak bersahabat di awal dan akhir acara,’’ kata Rina Ariani.

‘’Juga terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi, semoga acara ini dan acara selanjutnya dapat meningkatkan solidaritas Profesi Apoteker dalam kontrbusinya untuk kesehatan Indonesia,’’ tutup Rina Ariani.***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *