Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Badan Diklat IAI Raih Indeks Kepuasan Masyarakat 89,43: Prestasi Luar Biasa

Screenshot 20240510 153450
banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, IAINews – Badan Diklat Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) meraih pencapaian gemilang dengan berhasil memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 89,43, yang mengukuhkan reputasi mereka sebagai penyedia layanan unggul dalam bidang pendidikan dan pelatihan apoteker.

Prestasi ini disambut dengan ucapan selamat dan pengakuan dari berbagai pihak, termasuk Ketua Umum PP IAI, apt Noffendri Roestam, dan Ketua Badan Diklat IAI, apt. Totok Sudjianto.

Iklan ×

Menyikapi capaian luar biasa ini, Ketua Umum PP IAI, apt Noffendri Roestam, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh tim Badan Diklat IAI. Dengan IKM sebesar 89,43, Badan Diklat IAI telah memberikan bukti konkret akan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Noffendri menyatakan, “Selamat atas pencapaian gemilang! Keberhasilan Badan Diklat IAI dalam meraih Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 89,43 adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras tim. Semoga prestasi ini menjadi pijakan untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Selamat!”

Sementara itu, Ketua Badan Diklat IAI, apt. Totok Sudjianto, juga tidak ketinggalan mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini.

Totok Sudjianto menyoroti bahwa capaian survey IKM yang tinggi ini adalah hasil dari komitmen dan profesionalisme yang luar biasa dari seluruh tim Badan Diklat IAI. Ia menyatakan, “Pencapaian yang membanggakan! Badan Diklat IAI telah berhasil meraih hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 89,43, menunjukkan bahwa komitmen dan profesionalisme kalian sungguh luar biasa. Selamat atas prestasi yang memukau ini, dan semoga sukses selalu menyertai langkah-langkah kedepannya!”

Baca Juga  PD IAI Riau Gelar Silaturahim dan Audiensi dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau

Prestasi Badan Diklat IAI dalam meraih IKM sebesar 89,43 menempatkannya dalam kategori “Baik Sekali”, yang menegaskan bahwa layanan yang mereka berikan telah mendapatkan pengakuan positif dari masyarakat. Berbagai faktor dapat menjadi penyebab keberhasilan ini, mulai dari kualitas materi pelatihan, kompetensi instruktur, hingga fasilitas yang disediakan. Keberhasilan ini juga menunjukkan bahwa Badan Diklat IAI telah mampu menjaga standar kualitasnya secara konsisten, sehingga memberikan dampak positif bagi profesi apoteker secara keseluruhan.

Tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Badan Diklat IAI dan seluruh anggotanya, pencapaian ini juga memberikan dorongan positif bagi perkembangan profesi apoteker di Indonesia.

Dengan memberikan pelatihan dan pendidikan yang berkualitas, Badan Diklat IAI turut berperan dalam meningkatkan kompetensi dan pelayanan apoteker, yang pada akhirnya akan memberikan manfaat besar bagi kesehatan masyarakat.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *