Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

IAI Merayakan HUT Ke-68: Bersama Apoteker Memperkuat Sistem Kesehatan Nasional

WhatsApp Image 2023 06 17 at 18.04.44
banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, IAINews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 IAI (Ikatan Apoteker Indonesia), Pengurus Pusat IAI akan menyelenggarakan peringatan yang akan dilakukan secara daring.

Acara tersebut akan melibatkan pidato resmi dari Ketua Umum IAI yang akan memberikan makna dalam memperingati hari lahir IAI yang telah mengalami berbagai dinamika dalam bidang kefarmasian dan kesehatan.

Iklan ×

Peringatan HUT IAI Ke-68 ini juga akan menjadi momen penting dalam meluncurkan Tim Media Nasional IAI serta mencanangkan Kampung ASK ME DAGUSIBU.

Acara tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Juni 2023, mulai pukul 08.30 hingga 11.00 WIB. Untuk mengikuti acara tersebut, peserta dapat mengaksesnya melalui platform Zoom dengan menggunakan link berikut: https://bit.ly/HUT-IAI68. Meeting ID yang harus dimasukkan adalah 882 2422 0511 dengan passcode 661141.

Tema yang diangkat dalam acara ini adalah “Bersama IAI, Apoteker Memperkuat Sistem Kesehatan Nasional”. IAI sebagai wadah bagi para apoteker di Indonesia berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memperkuat sistem kesehatan nasional.

Untuk memastikan kesuksesan acara, Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Cabang (PC) diharapkan dapat berkumpul di sekretariat masing-masing atau tempat lain yang telah disiapkan untuk bersama-sama menyimak peringatan HUT IAI yang akan diselenggarakan secara langsung di sekretariat Pengurus Pusat IAI.

Baca Juga  1 Juta Kuota Sertifikasi Halal Gratis 2023 Dibuka

Kepada seluruh anggota IAI di berbagai wilayah, diharapkan agar Pengurus Cabang (PC) dapat segera menginformasikan mengenai acara ini kepada seluruh anggota di wilayah masing-masing.

Hal ini penting untuk memastikan partisipasi yang maksimal dalam merayakan HUT IAI Ke-68 dan ikut serta dalam menjalankan misi IAI dalam memperkuat sistem kesehatan nasional.

Selebrasi perayaan HUT IAI Ke-68 akan diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol kebahagiaan dan ucapan selamat ulang tahun untuk IAI.

Selain itu, acara ini juga akan menjadi momentum penting untuk meluncurkan Tim Media Nasional IAI yang akan turut berperan dalam menyampaikan informasi dan mengedukasi masyarakat mengenai peran apoteker dalam sistem kesehatan.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut juga akan dilakukan pencanangan Kampung ASK ME DAGUSIBU, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai obat dan kesehatan. Pencanangan ini akan dilakukan oleh Ketua Umum IAI, apt. Noffendri, S.Si.

HUT IAI Ke-68 merupakan momentum penting bagi IAI dan seluruh anggotanya untuk merenungkan perjalanan panjang IAI dalam mewujudkan visi dan misinya sebagai organisasi profesi kefarmasian yang berperan dalam memperkuat sistem kesehatan nasional.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *