Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Jurnal Farmasi Indonesia (JFI) Dikelola PSFI, Upaya Dorong Penelitian Ilmiah dan Pengembangan Ilmiah Farmasi Indonesia

PHOTO 2023 07 08 14 47 15
Serah terima pengelolaa Jurnal Farmasi Indonesia dari PP IAI kepada PSFI
banner 120x600
banner 468x60

Keterlibatan PSFI dalam pengelolaan jurnal farmasi merupakan bentuk komitmen PSFI terhadap misinya untuk membangun, mempromosikan dan mengkoordinasikan kerjasama antar saintis farmasi Indonesia.

Jurnal Farmasi Indonesia adalah jurnal nasional yang telah melalui proses peer review, diterbitkan oleh Ikatan Apoteker Indonesia sebagai wadah bagi penelitian dalam berbagai bidang farmasi.

Iklan ×

Jurnal ini mencakup topik-topik penting seperti farmasi klinis, farmasi masyarakat/komunitas, kimia farmasi, biologi farmasi/farmakognosi, farmakologi, pengembangan obat/kimia medisinal, formulasi, dan bidang terkait lainnya.

Melalui JFI, para penulis dapat mempublikasikan hasil penelitian dan mini-review yang menghasilkan pengetahuan baru dan relevan di bidang farmasi.

Dengan fokus pada kualitas dan keberlanjutan dalam publikasi, Jurnal Farmasi Indonesia berperan dalam mendorong penelitian berkualitas dan perkembangan ilmiah dalam komunitas farmasi di Indonesia.

Baca Juga  HADIRI RAPAT DENGAR PENDAPAT UMUM BALEG DPR RI

Pada acara serah terima pengelolaan Jurnal Farmasi Indonesia ini juga diisi dengan diskusi panel yang membahas tren terbaru dalam pengelolaan jurnal ilmiah dan pentingnya kolaborasi antara berbagai pemangku kepentingan dalam meningkatkan kualitas penelitian farmasi.

Dengan sinergi antara Pengurus Pusat IAI dan Perhimpunan Saintis Farmasi Indonesia, diharapkan Jurnal Farmasi Indonesia akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ilmu farmasi di Indonesia.(apt Pretty Falena)***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *