Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Kembali Gelar Trofeo, Pharmacist Football Community Kaltim Terus Berlaga

trofeo kaltim 2
Para peserta laga trofeo Pharmacist FC Community Kaltim usai menggelar lagar persahabatan
banner 120x600
banner 468x60

SAMARINDA,  IAINews – Pharmacist FC Kaltim kembali mengadakan pertandingan trofeo.

Pertandingan kali ini bersama Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) FC Samarinda dan Group Sales Farmasi Asal Suka Silahkan (Asusila) FC.

Iklan ×

Liga trofeo digelar di lapangan sepak bola Aubry Minisoccer, Samarinda pada Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 21.00-23.00 WITA

Ditemui di tempat kegiatan apt Heri Wijaya, M.Si, Ph.D ketua Pharmacist FC Kaltim menyampaikan, pertandingan trofeo ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara tim-tim yang bertanding.

Laga trofeo ini juga dimaksudkan untuk menjaga kebugaran pemain, dan mencoba strategi baru dengan format permainan yang menyenangkan.

“Formatnya berbeda dari pertandingan biasa, dengan tiga tim yang bermain dalam durasi yang lebih singkat, sehingga memberikan hiburan yang lebih intens bagi semua,’’ jelas Heri Wijaya.

‘’Kami sangat menikmati kesempatan ini untuk berkompetisi sambil memperkuat hubungan dan kerjasama antar tim,” ujar Heri Wijaya.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Ketua PD IAI Kaltim Dr. apt. Arsyik Ibrahim, M.Si.

“Bersyukur kegiatan silaturahmi melalui pertandingan sepak bola ini bisa berjalan dengan lancer,’’ tutur Arsyik Ibrahim.

‘’Meski demikian, pertandingan ini bukan untuk mencari pemenang namun sebagai ajang silaturahim,’’ tambah Arsyik Ibrahim.

Baca Juga  Unik dan Berbeda. Beginilah Euforia Perayaan Ulang Tahun Cara PD IAI Kalimantan Timur

trofeo kaltim 1

‘’Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT IAI Ke-69 yang juga diperingati hari ini (Sabtu, 22 Juni 2024-red) secara nasional,” ungkap Asyik Ibrahim.

Skor akhir pertandingan PAFI FC Samarinda vs Asusila FC adalah 3 – 1,  Asusila vs Pharmacist FC Kaltim 2 – 0 sementara Pharmacist FC Kaltim vs PAFI FC Samarinda 2 – 0.

Momen bermain sepakbola ini juga menjadi ajang silaturahim, saling ketemu dan saling kenal dan sesama apoteker bersama tenaga teknis kefarmasian (PAFI) di Samarinda dan Sales Farmasi di Samarinda.

Disamping itu juga menyalurkan hoby sepakbola, terutama untuk silaturrahmi, serta menjaga kebugaran dan kesehatan .

“Eksistensi apoteker, tenaga teknis kefarmasian, maupun sales farmasi pada bidang olahraga bisa hadir dan wadah silaturrahiim ini memberikan kontribusi kepada sepak bola Samarinda khususnya Kaltim melalui pertandingan persahabatan maupun turnamen trofeo seperti ini” tutup Heri Wijaya.

“Pada bagian depan jersey tertulis Apoteker Kaltim dan hastag di belakang tertulis  #tanya obat tanya apoteker sebagai identitas kita untuk branding serta kampanye dibidang olahraga untuk edukasi pada Masyarakat,” tutur Arsyik Ibrahim (Eka Siswanto Syamsul/ Tim Media Nasional PP IAI/ PD IAI Kaltim)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *