Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Kupas Tuntas Manajemen Dermatitis Atopik dan Rhinitis

rhnitis 1
banner 120x600
banner 468x60

Apt. Dewi menekankan pentingnya penggunaan kortikosteroid yang tepat untuk menghindari efek samping topikal dan sistemik, terutama pada anak-anak.

Seminar berlangsung interaktif dengan peserta yang aktif berpartisipasi dalam sesi tanya jawab. Diskusi dua arah ini menambah nilai lebih bagi para peserta dalam memahami manajemen dermatitis atopik dan rhinitis alergi.

Iklan ×

Pukul 13.00 WIB, acara dilanjutkan dengan Rakercab IAI Jakarta Utara 2024 dan dibuka oleh Sekretaris PD IAI DKI Jakarta, apt. Atu Kurnia, S.Si., M.Farm.

Rakercab dipimpin oleh apt. Hermanto Tambun, S.Farm, didampingi oleh apt. Dian Kurniasih, S.Si dan apt. Duke Ivan S.Farm.

Agenda Rakercab meliputi laporan kegiatan tahun 2023, rencana program kerja tahun 2024, dan laporan keuangan hingga Mei 2024.

Baca Juga  Upaya Turunkan Angka Stunting, PC IAI Mamuju Lakukan Edukasi dan Pembagian Tablet Tambah Darah

Laporan dan rencana program disampaikan oleh Ketua PC IAI Jakarta Utara, apt. Mohamad Nur Yasin, S.Farm., M.M dan Bendahara apt. Norma Susanti, S.Farm., M.Farm. Para peserta juga memberikan masukan untuk program kerja mendatang.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari kerja keras Ketua Pelaksana, apt. Imam Setyo Pamuji, S.Farm, beserta seluruh panitia yang terlibat.

Kolaborasi yang solid memastikan semua rangkaian acara berjalan dengan lancar dan sukses.***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *