HOME

Perkenalkan Immaculado Belleze, Body Wash Produk Inovatif PC IAI Jakarta Pusat

jakpus 2

Hal ini didorong oleh peningkatan kelas menengah, penggunaan platform e-commerce, dan kesadaran akan pentingnya produk skincare yang berkelanjutan.

Di Indonesia, orientasi pasar skincare cenderung mengutamakan kualitas produk dengan harga terjangkau, bahan alami dan organik, serta pengaruh dari tren skincare Korea Selatan.

Dr. Vanessa juga menekankan pentingnya teknologi dalam pengembangan produk skincare dan peningkatan penggunaan media sosial untuk pemasaran​​.

Sebagai bagian dari edukasi masyarakat, dr. Vanessa membahas fakta-fakta penting mengenai kulit, seperti struktur dan fungsi kulit, serta perawatan yang tepat sesuai dengan jenis dan kondisi kulit.

Kulit terdiri dari tiga lapisan utama yakni epidermis, dermis, dan lapisan subkutan, yang masing-masing memiliki fungsi berbeda.

Ia juga menekankan pentingnya konsultasi dengan dokter ahli untuk memilih perawatan yang tepat, baik yang invasif maupun non-invasif, seperti high frequency, mikrodermabrasi, hydrafacial, dan lainnya​​.

Pada kegiatan Rapat Kerja Cabang 2024, Pengurus Cabang IAI Jakarta Pusat yang dikoordinir oleh apt. Drs. Zaki melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan produk Body Wash ‘Inmaculado Belleze’.

Nama Immaculado Belleze diambil dari gabungan keanggunan bahasa Spanyol dan Italia, yang berarti ‘kecantikan yang murni’.

‘’Dengan kemasan yang elegan dan kandungan bahan alami yang berkualitas tinggi, ‘Inmaculado Belleze’ tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga merawat kulit dengan lembut,’’ tutur apt Zaki.

‘’Produk ini diharapkan menjadi pilihan utama masyarakat yang menginginkan perawatan tubuh dengan sentuhan kemewahan dan keindahan,’’ lanjut apt Zaki.

Peluncuran ini juga menandai langkah maju bagi para anggota PC IAI Jakarta Pusat.

Melalui produk ini, diharapkan seluruh anggota tidak hanya berperan sebagai apoteker yang handal, tetapi juga sebagai pharmapreneur yang memiliki produk berkualitas sendiri.

‘’Inmaculado Belleze adalah bukti nyata bahwa apoteker bisa menciptakan produk yang tidak hanya bermanfaat tetapi juga memiliki nilai jual tinggi,’’ ujar apt. Zaki.***

Exit mobile version