Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Pesona Budaya dan Kuliner Nusantara Khas Jawa Tengah Meriahkan Welcome Dinner Rakernas IAI, Sambut Kehangatan Persaudaraan dari Sabang hingga Merauke

WD1
banner 120x600
banner 468x60

WD1

SOLO, IAINews – Malam yang meriah dan penuh keceriaan melingkupi acara Welcome Dinner yang diadakan dalam rangka menyambut peserta Rapat Kerja Nasional Ikatan Apoteker Indonesia (IAI).

Iklan ×

Acara yang dihadiri oleh perwakilan pengurus cabang dan pengurus daerah dari Sabang hingga Merauke, serta seluruh pengurus pusat IAI ini digelar dengan sukses pada tanggal 22 Agustus 2023 di Gedung Djoeang Solo mulai pukul 17.30 hingga 21.00.

Dalam acara yang begitu dinantikan ini, peserta hadir dengan mengenakan Seragam Daerah yang membanggakan, yang merefleksikan kekhasan tiap-tiap daerah yang mereka wakili.

WD2

Hal ini memberikan nuansa warna-warni kebudayaan Indonesia dalam acara penyambutan yang sarat makna.

Kuliner Nusantara Jadi Bintang Utama

Acara Welcome Dinner ini juga menjadi surga kuliner bagi para peserta, terutama bagi pecinta masakan khas Jawa Tengah.

Berbagai menu lezat tersedia di berbagai stall kuliner yang diatur rapi di sepanjang area acara.

Antara lain, peserta dapat menikmati hidangan dari stall-stall seperti bakso Pak Ruk, Selat (beef steak khas Jawa) Viens, Nasi Gudeg Mbak Yus, Tengkleng Bu Edi, Nasi Liwet Yu Sani, Sate Ayam Yu Tari, Timlo Sastro, Angkringan Pak Mul, serta minuman Wedang Dongo dan Es Cendol dari Pak Untung.

Pilihan kuliner yang beragam ini memanjakan lidah para peserta, sambil menjalin interaksi dan berbincang santai.

Baca Juga  Meriahnya Welcome Dinner Awali Rangkaian PIT dan Rakernas IAI 2023 di Solo

WD3

Para hadirin seolah diajak berkeliling kota Solo untuk menikmati kelezatan kuliner khas Solo, tanpa harus lelah berkendara.

Hiburan dan Kegembiraan

Tidak hanya kuliner, acara Welcome Dinner ini juga dimeriahkan dengan hiburan dari para pengurus Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Cabang (PC) yang membawakan jejeran lagu-lagu hits.

Setiap daerah tampil dengan ciri khasnya masing-masing, menghadirkan keanekaragaman musik dan tarian tradisional yang menggambarkan keindahan budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Suasana semakin riuh dengan sorak sorai dan tawa riang, menjadikan malam tersebut semakin tak terlupakan.

Keseruan Hingga Akhir

Dengan semakin dekatnya waktu akhir acara, raut wajah kebahagiaan terpancar dari setiap peserta.

Mereka terlihat puas dengan rangkaian acara Welcome Dinner yang telah diselenggarakan dengan begitu apik.

wd7

Semua peserta merasa bahwa acara ini bukan hanya sekadar sebuah penyambutan, namun juga sebuah perhelatan kebudayaan dan kebersamaan yang membekas dalam ingatan.

Acara Welcome Dinner ini berhasil menghadirkan kemeriahan, keragaman kuliner, dan hiburan yang tak terlupakan bagi seluruh peserta.

Dengan perasaan gembira dan harapan akan acara Rapat Kerja Nasional yang akan datang, malam itu ditutup dengan senyuman dan salam hangat di antara para apoteker Indonesia yang berkumpul dalam semangat persatuan dan kebersamaan.***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *