Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

The 2nd Indonesian Pharmacy Expo & Conference (IPEC) 2024 di Jakarta Sukses Digelar, Kolaborasi dan Edukasi untuk Apoteker Indonesia

ipec 1
banner 120x600
banner 468x60

Tak ketinggalan Direktur Operasional SwipeRx Indonesia, Oscar Ronald menyampaikan pula sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Operasional SwipeRx Indonesia, Oscar Ronald, mengatakan bahwa acara ini menunjukkan transparansi informasi di sektor farmasi.

Iklan ×

‘’Tahun ini, kami mencatat partisipasi 1.000 apoteker dan lebih dari 30 perusahaan farmasi yang berkontribusi meramaikan acara ini,’’ ungkap Oscar Ronald.

‘’Kami akan terus bekerja untuk memperkuat apoteker di Indonesia, apoteker yang kuat akan membuat Indonesia sehat!” jelas Oscar Ronald.

Respon positif dari peserta turut menjadi saksi kesuksesan acara ini. Sejumlah peserta yang ditemui IAINews.id mengungkapkan kepuasan mereka usai mengikuti kegiatan.

‘’Acaranya super keren dan inovatif. Panggung, pencahayaan, pembicara, materi, bintang tamu, panitia, dan makanan mantap. Paket komplit pokoknya, next IPEC semoga lebih spektakuler lagi,’’ ungkap apoteker dari Apotek Dua Pharma kepada IAINews,id saat ditemui tengah mengikuti kegiatan.

Baca Juga  Wujudkan Generasi Sehat: PC IAI Wajo Buka Suara Tentang Narkoba, TBC, dan HIV/AIDS!

Di kesempatan yang sama Adilia Tri Hidayati menambahkan, ‘’Materi relevan dengan kasus sehari-hari di pelayanan apotek, rangkaian kegiatan menarik, fasilitas lengkap seperti musholla dan toilet, thank you’’.

“Acaranya keren banget, benefitnya juga banyak. Bukan hanya pulang bawa ilmu tapi juga ketemu teman lama dan tambah teman baru. Sukses terus,’’ komentar Nia Novitasari mengenai acara yang dihadirinya saat itu.

Melalui pendekatan edukatif dan kolaboratif, IPEC 2024 tidak hanya menjadi ajang pameran tetapi juga tempat bertukar ilmu dan memperkuat jaringan profesional di dunia farmasi.

Acara ini meningkatkan kompetensi dan kapabilitas para peserta, sehingga mereka dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat dan berkontribusi dalam pengembangan sektor kesehatan di Indonesia.***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *