Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Konfercab PC IAI Pasangkayu, Apt I Made Artawan, S.Farm Terpilih Sebagai Ketua

png 20230629 080400 0000
banner 120x600
banner 468x60

 

PASANGKAYU, IAINews – Untuk pertamakalinya, Pengurus Cabang IAI Pasangkayu menggelar konferensi cabang, pada Sabtu, 24 Juni 2023 lalu.

Iklan ×

Salah satu agenda konfercab adalah pemilihan ketua, setelah sebelumnya dilakukan pemilihan bakal calon ketua sesuai persyaratan yang ditentukan.

Dalam proses ini terpilih 4 orang bakal calon yang memenuhi kriteria, yakni Apt Andi Nawir, Apt Masni, Apt Nurfian dan Apt Artawan.

Dari nama – nama tersebut dilakukan pemungutan suara dari anggota IAI PC Pasangkayu yg hadir secara offline ataupun secara langsung sebanyak 34 suara.

Dalam proses pemilihan tersebut, apt I Made Artawan, S.Farm memperoleh suara terbanyak, yaitu 16 suara dan ditetapkan sebagai Ketua PC IAI Pasangkayu periode 2022 – 2026.

Sementara pesaingnya, apt Masni memperoleh 14 suara, apt Nurfian dengan 2 suara dan apt Andi Nawir mengantongi 2 suara.

Dalam proses tersebut, ditunjuk 2 orang formatur yang akan membantu ketua PC terpilih untuk menyusun struktur kepengurusan.

Sebagai ketua terpilih, I Made Artawan mengatakan, bendera IAI PC Pasangkayu akan berkibar dan  memberikan prestasi serta kerja nyata untuk bersama Apoteker menguatkan sistem kesehatan nasional melalui visinya “Mewujudkan Apoteker Pasangkayu yang Bersinergi dalam menjalankan Praktek Kefarmasian secara Profesional”.

Baca Juga  Pelantikan dan Rakerda PD IAI Aceh: Menguatkan Peran Apoteker dalam Menyikapi Tantangan RUU Kesehatan

‘’Sinergi dalam artian Sejahtera, Inovatif dan Regenerasi. Dan untuk mewujudkan visi tersebut maka langkah – langkah yang akan diambil/ misi kami adalah menyelengarakan serta mendukung seluruh kegiatan yang memiliki keterkaitan praktek kefarmasian secara Profesional,’’ lanjut I Made Artawan.

Kegiatan konfercab pertama IAI PC Pasangkayu ini dihadiri Ketua IAI Sulawesi Barat, apt. Aminuddin, S.Si, MAP, didampingi ketua himpunan seminat Apoteker Tangggap Bencana (ATB), apt. Busman Nur, S.Farm.

Apt Aminuddin menyampaikan ucapan syukur atas pelaksanaan Konfercab IAI Pasangkayu dan penetapan I Made Artawan sebagai ketua.

‘’Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada apt, Masni, S. Farm, MSi atas dedikasinya sebagai Ketua PC IAI Pasangkayu periode 2018-2022,’’ tutur Aminuddin.

‘’Semoga keberlanjutan kepengurusan ini memberikan nuansa yang lebih baik, lebih semangat dan tentunya bermuara pada kesejahteraan anggota, sekali lagi selamat kepada ketua terpilih semoga amanah ini menjadi medan pengabdian dalam membangun PC IAI Pasangkayu,’’ harap Aminuddin.

Diakhir kata Ketua  PD IAI Sulbar memberikan semangat kepada semua apoteker, “Jaya terus PC IAI Pasangkayu!”.***

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *