Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

IAI Raih Penghargaan dalam Kategori Dukungan dan Kemitraan Strategis dari BPOM RI

WhatsApp Image 2023 02 15 at 18.58.05
banner 120x600
banner 468x60

 

Jakarta, 15 Februari 2023 – Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) Republik Indonesia, Dr. Penny K. Lukito memberikan penghargaan kepada Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dalam kategori Dukungan dan Kemitraan Strategis.

Iklan ×

Penghargaan ini diberikan dalam acara peringatan unjuk kinerja dan apresiasi BPOM RI di masa pandemi COVID-19 bertajuk “Persembahan Simfoni-UNTUKMU INDONESIA” yang diadakan di Jakarta hari ini (15/2/2023). Kepala Badan POM menyampaikan bahwa IAI telah memberikan dukungan yang signifikan dalam pengawasan obat dan makanan di Indonesia.

Selama ini, IAI telah bekerja sama secara aktif dengan Badan POM dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengawas obat dan makanan di Indonesia. Kerja sama ini terbukti berhasil dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi masyarakat dalam hal ketersediaan obat yang berkualitas dan aman.

Baca Juga  Menko PMK Muhadjir Effendy Siap Buka PIT dan Rakernas IAI Di Solo

Ketua Umum IAI, apt. Noffendri menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas penghargaan ini. IAI berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Badan POM dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi masyarakat Indonesia.

Diharapkan, dengan adanya kerja sama antara Badan POM dan IAI yang semakin erat, maka pengawasan obat dan makanan di Indonesia dapat semakin terjamin dan terlindungi. Semua pihak diharapkan dapat saling mendukung dalam menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *