Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

PD IAI Kaltim Gelar Rakerda dan MUSDA untuk Himpunan Seminat dan Perhimpunan

rakerda pd iai kaltim
Rapat Kedja Daerah PD IAI Kalimantan Timur
banner 120x600
banner 468x60

Kegiatan Musyawarah Daerah sukses menghadirkan ketua baru sebagai estafet kepemimpinan, untuk HISFARDIS terpilih apt. Nuficho Nor Rachman, S.Farm, menggantikan apt. Ponco Abdul Hakim, S.Farm.

Musda HISFARMA memilih apt. Andi Alfian Amdar, S.Si sebagai ketua menggantikan apt. Makmur Hafid, S.Farm.

Iklan ×

Sementara  untuk IYPG Kaltim terpilih apt. Hendri Rohmad Setiawan, S.Farm menggantikan ketua sebelumnya, apt. Trianti T. Lamba’, S.Farm.

Sesi selanjutnya adalah pelantikan untuk seluruh seminat dan perhimpunan PD IAI Kaltim yaitu HISFARDIS, HISFARMA Himpunan Seminat Farmasi Rumah Sakit (HISFARSI, diketuai apt. Hariyadi Saputro, S.Farm, M.Sc), Himpunan Seminat Kesehatan Masyarakat (HISFARKESMAS, diketuai apt. Taty Wahyuningsih, S.Farm), dan Apoteker Tanggap Bencana (ATB, diketuai apt. Anggara Joko Pratama, S.Farm.) untuk periode 2024-2028, dan IYPG Kaltim untuk periode 2024-2026.

Musda IYPG Kaltim
Muda IYPG Kalimantan Timur

Ketua PD IAI Kaltim Dr. apt. Arsyik Ibrahim, M.Si. mengatakan, jumlah anggota IAI Kaltim kurang lebih 2.500 orang apoteker.

Baca Juga  Apoteker Riau Belajar Personal Branding Bersama Catwalk Trainer

“Dengan jumlah yang cukup besar, kami harap pengurus seminat dan perhimpunan yang dilantik hari ini bisa melihat isu yang sedang berkembang dibarengi dengan kompetensi sehingga masyarakat bisa melihat wajah apoteker lebih baik,” kata Arsyik.

Arsyik juga menyampaikan apresiasi kepada kepengurusan seminat dan perhimpunan periode yang lalu baik HISFARDIS, HISFARMA, IYPG, dan HISFARSI dimana memberikan kontribusi untuk kemajuan apoteker Kaltim.

Arsyik Ibrahim juga mengucapkan selamat bekerja untuk ketua yang baru terpilih, dan bersama-sama untuk berkolaborasi untuk kemajuan dan kesejahteraan apoteker. (Eka Siswanto Syamsul dan Trianti T. Lamba, Tim Media Nasional PP IAI/ PD Kaltim).***

 

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *