Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Silaturahmi IKA Farmasi UNPAD ke PP IAI Bahas Sinergi dan Kolaborasi Proker Renstra IAI 2022-2026

WhatsApp Image 2023 02 16 at 16.59.09
banner 120x600
banner 468x60

WhatsApp Image 2023 02 16 at 16.59.09

Pada Kamis (16/2/2023), Wakil Ketua IKA (Ikatan Keluarga Alumni) Farmasi Universitas Padjadjaran (UNPAD), apt. Ardiyansyah Kahuripan, M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor sekretariat PP IAI, Jakarta. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas sinergi dan kolaborasi program kerja dengan Renstra IAI 2022-2026.

Iklan ×

Apoteker Ardiyansyah, M.Si diterima oleh Ketua Umum PP IAI apt. Noffendri, S.Si dalam pertemuan yang diadakan di ruang kerjanya. Dalam pertemuan tersebut, apt. Ardiyansyah, M.Si menyampaikan terkait kerjasama antara IKA Farmasi UNPAD dan IAI yang bisa dilakukan dalam kurun waktu empat tahun ke depan.

Salah satu usulan yang disampaikan oleh apt. Ardiyansyah, M.Si adalah program kerja yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia di bidang farmasi. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas tenaga kefarmasian di Indonesia.

Baca Juga  IAI Merayakan HUT Ke-68: Bersama Apoteker Memperkuat Sistem Kesehatan Nasional

Ketua Umum IAI, apt. Noffendri, S.Si menyambut baik atas apa yang disampaikan oleh Wakil Ketua IKA Farmasi Universitas Padjadjaran. Beliau menyatakan bahwa kerjasama antara IKA Farmasi UNPAD dan IAI akan sangat bermanfaat bagi perkembangan farmasi di Indonesia. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara universitas dan organisasi profesi dalam memajukan bidang farmasi.

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh kehangatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dari kerjasama yang produktif dan berkelanjutan antara IKA Farmasi UNPAD dan IAI. Dengan kolaborasi yang kuat, diharapkan kedua belah pihak dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan farmasi di Indonesia.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *