Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Hisfarma dan ATB PD IAI Jambi Hasil Musda Resmi Dilantik, DIharap Mampu Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Pelantikan ATB dan Hisfarma PD Jambi
Ketua PD IAI Jambi, apt Darma Satria saat melantik pengurus Hisfarma dan Apoteker Tanggap Bencana PD IAI Jambi
banner 120x600
banner 468x60
Pelantikan ATB dan Hisfarma PD Jambi
Ketua PD IAI Jambi, apt Darma Satria saat melantik pengurus Hisfarma dan Apoteker Tanggap Bencana PD IAI Jambi

JAMBI, IAINews.id –  Ketua PD IAI Jambi, apt Darma Satria, S.Farm, ME melantik dua kepengurusan baru sisa masa bakti periode 2022 – 2026.

Pelantikan pengurus Hisfarma (Himpunan Semintar Farmasi Masyarakat) dan ATB (Apoteker tanggap Bencana) dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) PD IAI Jambi.

Iklan ×

Kegiatan yang berlangsung Sabtu, 27 April 2024 di Hotel O2 Weston Kota Jambi ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IAI, apt Noffendri, S.Si.

Pak Nof di PD Jambi
Ketua Umum PP IAI, apt Noffendri, S.Si saat menyampaikan sambutan dalam Rakorda PD IAI Jambi

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan halal bi halal bersama Pengurus Daerah IAI Jambi serta segenap tamu yang hadir.

Rakorda ini merupakan agenda rutin yg dilaksanakan oleh PD IAI Jambi guna konsolidasi organisasi dan mensinergikan program kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Upaya menyukseskan kinerja pengurus Daerah IAI Jambi.

PD JAmbi
Ketum PP IAI, Ketua PD IAI Jambi dan segenap pengurus PD dan PC se Jambi berfoto bersama usai Rakorda PD IAIJambi

Apt Darma Satria, S. Farm., ME. Ketua PD IAI Jambi melantik langsung apt Faridatul Ummi, S. Farm, yang terpilih sebagai Ketua Hisfarma PD IAI Jambi  pada musyawarah daerah yang digelar  7 Maret 2024 lalu. Serta melantik dan mengukuhkan apt. M. Refliandi, S. Farm., dan jajaran pengurus Apoteker Tanggap Bencana (ATB) PD IAI Jambi.

Baca Juga  ATB PD IAI Jawa Barat Dukung Penuh Klaster Logistik BPBD Jawa Barat

Darma Satria, berharap kepada Pengurus Hisfarma dan ATB yang baru di lantik dapat segera melakukan penyesuaian dengan tugas pokok dan fungsinya.

Pak Nof saat di PD Jambi
Suasana rakorda PD IAI Jambi

“Saya harap pengurus yang dilantik bisa menciptakan inovasi-inovasi dalam rangka peningkatan kemampuan, kapabilitas juga profesionalisme dalam menjawab serta memenuhi kebutuhan Masyarakat,” ujar Darma Satria.

Kegiatan ini diikuti oleh 150 orang peserta dan dihadiri  Pengurus Daerah IAI Jambi, Dewan Penasihat, Dewan Pakar, Majelis Kode Etik Apoteker Indonesia, Pengurus Cabang IAI, Pengurus Hisfardis, Hisfarsi, Pengurus Hisfarma, Pengurus Hisfarkesmas, ATB serta Indonesian Young Pharmacists Group (IYPG) PD IAI Jambi, juga   hadir Branch Bisnis Manager Kimia Farma Apotek di Jambi, Ketua Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia Prov Jambi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *