Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Kunjungan IKAI ke PP IAI

Kunjungan IKAI ke PP IAI

WhatsApp Image 2023 02 09 at 14.42.09
banner 120x600
banner 468x60

Salam, Apoteker!
~
Pada Kamis (9/2/2023) di Jakarta, Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) menerima kunjungan dari Pengurus Ikatan Keluarga Apoteker Indonesia (IKAI) dalam rangka persiapan Munas IKAI yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2023 di Jakarta.
~
Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Umum IKAI, Ibu apt. Dra. Yuliarti R. Merati, bersama dengan anggota pengurus lainnya. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk membahas beberapa hal terkait persiapan Munas IKAI dan memastikan bahwa acara tersebut akan berlangsung lancar.
~
Pada kesempatan tersebut, Pengurus Pusat IAI menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara kedua organisasi dan berharap agar kerjasama tersebut akan terus berlanjut di masa yang akan datang. Mereka juga menyampaikan bahwa IAI siap untuk mendukung dan bekerjasama dalam penyelenggaraan Munas IKAI.
~
Ketua Umum IKAI, apt. Dra. Yuliarti R. Merati menyampaikan bahwa kunjungan ini sangat penting bagi IKAI dalam mempersiapkan acara Munas yang akan datang. Ia juga menyampaikan bahwa IKAI sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif dari IAI dalam acara tersebut.
~
Kedua pihak juga membahas beberapa hal terkait perkembangan bidang farmasi dan bagaimana kedua organisasi dapat bekerjasama untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan mutu profesi bagi para apoteker.
~
Munas IKAI sendiri merupakan acara tahunan yang diadakan oleh IKAI dan diharapkan akan menjadi ajang berkumpul dan berbagi informasi bagi para anggota IKAI dan apoteker lainnya.
~
Pengurus Pusat IAI dan Pengurus IKAI berharap bahwa kunjungan ini dapat membuka jalan bagi kerjasama yang lebih baik dan sinergis antara kedua organisasi dalam memajukan bidang farmasi di Indonesia.

banner 325x300
Baca Juga  Biaya Sertifikat Laik Fungsi di Kendal Membelit UMKM: IAI Minta Solusi Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *