Floating Left Ads
Floating Right Ads
banner 950x90

Merengkuh Kebersamaan, Apoteker Kaltim Lakukan Akso Sosial Berbagi Amal Ramadhan

Bukber PD Kaltim
Buka bersama PD Kalimantan Timur beserta himpunan seminat dan perhimpunan
banner 120x600
banner 468x60

Sebagai penutup, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Samarinda.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan diisi dengan bincang-bincang santai yang menghadirkan apt. Akhmad Fauzi, S.Far. dari Dinas Kesehatan kota Samarinda dan membahas tentang ‘Perizinan serta Monitoring Apotek  dan Toko Obat’.

Iklan ×

Diskusi berjalan interaktif dan tak terasa akhirnya waktu berbuka puasa telah tiba.

Hadir dalam kegiatan ini yakni Wakil Ketua Umum 2 PP IAI, apt. Drs. Muh. Nasrudin, Ketua PD IAI Kalimantan Timur, Dr. apt. Arsyik Ibrahim, M.Si. ketua Dewan Pengawas (Dewas) apt. Drs. Abdul Haris Rauf, anggota Dewas yang juga merupakan Kepala Dinas Sosial Provinsi Kaltim, apt. Drs. Andi Muhammad Ishak, M.Si., Dewan Penasihat,  apt. Dra. Linawati, Sekretaris PD IAI Kalimantan Timur, apt. La Ode Basmudin, S.Si, ketua PC IAI Kutai Kartanegara, apt. Nina Rasmita, S.Si., ketua PC IAI Samarinda, Wisnu Cahyo, M,Si., ketua Hisfarma, apt. Andi Alfian Amdar, S.Si., ketua Hisfardis, apt. Nuficho Nor Rahman, S.Farm., Ketua IYPG, apt. Hendri Rohmad Setiawan, S.Farm., Perwakilan Hisfarsi, apt. Sherly Palestine, S.Farm., Perwakilan ATB, Dr. apt. Heri Wijaya, M.Si.,  Sekretaris Hisfarkesmas, apt. Sandra Anisa, S.Si., Sekretaris Hisfarma, apt. M. Nazuar, S.Farm. dan pengurus daerah lainnya.

Baca Juga  Langkah Kecil, Perubahan Besar: Edukasi Antibiotik untuk Anak-anak Sekolah Dasar

Di akhir acara, apt. Arsyik Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada seluruh apoteker Kalimantan Timur yang telah berbagi rezeki dengan memberikan donasi yang telah disalurkan kepada yang membutuhkan.

Tak hanya itu, ia juga kembali berpesan agar kebersamaan di antara semua organ yang ada di PD IAI Kalimantan Timur tetap terjaga dan semakin solid.

Kegiatan kebersamaan yang dilaksanakan secara bersama pada hari ini merupakan salah satu bukti kekompakan kita, untuk itu tetap jalin komunikasi dan sinergi yang baik demi organisasi yang semakin kuat. (Tim Media Nasional PP IAI Ovhan Trianti/Eka Siswanto Syamsul)***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *